Inilah bocoran terbaru mengenai update fragment shop MLBB bulan Januari 2021 mendatang ada Guinevere, Fanny DLL.

Menurut bocoran yang beredar belakangan ini di scene Mobile Legends Indonesia akan hadir update fragment shop pada bulan Januari 2021 mendatang.

Lebih tepatnya bocoran tanggal pastinya adalah sekitar tanggal 25 Januari 2021 hingga beberapa bulan kedepan yang hadir di original server ML.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan bocoran kepada kalian semua terkait ada apa saja yang baru di update fragment shop di bulan Januari ini?

BACA JUGA: 5 Hero Dapatkan Skin Baru Hasil Kolaborasi Mobile Legends (ML) Dengan Sesuatu Yang Misterius

Rare Fragment Skin

update fragment shop januari 2021
photo via yt eidura channel

Untuk update rare fragment yang pastinya sangat kalian tunggu-tunggu akan hadir nantinya, Guinevere Starlight, Alice Starlight, Fanny Starlight dan lain sebagainya. Persis seperti bocoran beberapa waktu lalu.

Mereka semua telah hadir di advanced server Mobile Legends dan tinggal menunggu tanggal 25 Januari saja barulah di update di original server ML.





Premium Fragment Skin

Lalu untuk premium skin fragment masih belum ada perubahan sama sekali, masih diisi oleh hero itu-itu saja dan Moonton belum merubah atau menambahkan sama sekali.

Hero Fragment

update fragment shop januari 2021
photo via yt eidura channel

Sementara untuk fragment hero akan diisi oleh Fanny, Lapu-lapu, Jawhead, dan lain sebagianya, lumayan untuk menambah koleksi hero atau ingin membeli hero favorit kalian.

Itulah bocoran update fragment shop bulan Januari ini, mana yang paling kalian tunggu spinners? Jujur mimin sih mau ambil Guinevere Lotus Starlight. Kalau kalian?

BACA JUGA: Apa yang Membuat Hero Leomord Mobile Legends (ML) Kurang Peminat?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.