Bottle Ungkap Alasan BTR Bisa Kalahkan Alter Ego di MPL ID Season 8!

Bottle Ungkap Alasan BTR Bisa Kalahkan Alter Ego di MPL ID Season 8!

BTR Alpha berhasil patahkan winstreak Alter Ego 10 match dan itu terjadi tepat setelah update patch baru Mobile Legends.

Selepas dari laga, BTR Bottle yang diwawancarai melalui MPL Quickie bersama Mongstar dan Pak Pulung ungkapkan alasan BTR bisa kalahkan Alter Ego dan patahkan winstreak mereka.

BTR Bottle 2
source: YT MPL Indonesia

“Mungkin perubahannya sih, perubahannya (Patch) menguntungkan kita, di goldlane kan ada Branz, dia kan King MM gitu kan,” ungkap Bottle dalam MPL Quickie.

Bottle ungkap bahwa perubahan patch terbaru menguntungkan BTR dimana ada Branz sebagai Goldlaner yang merupakan King MM.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 8 Week 7 Day 1, AE Masih Winstreak?

Sebenarnya memang cukup valid perkataan dari Bottle ini, patch baru memang banyak buff terhadap hero MM, meskipun Claude di adjust nyatanya dengan stack lebih sedikti tentu lebih mudah untuk mencapai maksimal (hanya 5).


Diamond MLBB Murah


Serta ada Kimmy yang juga dipakai Branz juga dapatkan buff, dimana sebelumnya Kimmy juga sempat di revamp dan sudah cukup sakit. Keduanya sangat baik dimainkan oleh Branz.

Dan memang kita tahu bahwa Branz memang handal menggunakan hero-hero Marksman sejak dulu.

Dengan di buffnya hero Marksman, belum lagi memang kemampuan Branz sudah terbukti kuat dengan hero Marksman, dan lagi ada perubahan dimana Marksman semakin untung jika berada di Goldlane, seolah patch benar-benar berpihak pada BTR untuk saat ini.

Untuk Alter Ego sendiri memang Nino belum ada terlihat bermain dengan hero Marksman di sidelane (kecuali Beatrix), dan Beatrix juga lebih sering digunakan sebagai midlaner untuk tim Alter Ego (Ahmad dan Udil). Saat tadi pun Nino bermain Lunox dan Ahmad yang bermain Claude di midlaner.

Kalau menurut kamu sendiri gimana nih terkait patch? Apakah benar menguntungkan BTR? Atau mungkin ada tim lain yang diuntungkan?

BACA JUGA: Jelang Hadapi Alter Ego, Ini Duet Midlane Yang Ingin Dihadapi RRQ Clay!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru