Bracket MPLI 2022: EVOS Legends Masuk ke Jalur Neraka!

Bracket MPLI 2022 atau MPL Invitational 2022 akhirnya telah ditentukan setelah melalui Captain’s Draft Pick.

Captain’s Draft Pick sendiri merupakan babak bagi para juara MPL di berbagai regional untuk memilih calon lawan tim-nya di babak quarter final MPLI 2022.

Tentunya hal ini dibutuhkan strategi khusus agar lawan yang nantinya dihadapi bukan salah satu tim yang diwaspadai oleh tim tersebut.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: 8 Tim Lolos ke Main Event!


Diamond MLBB Murah


Telah Dilaksanakan

Bracket MPLI 2022
Photo via ONE Esports

Babak Captain’s Draft Pick MPLI 2022 sendiri telah dilaksanakan pada 28 Oktober lalu dengan mengundang beberapa perwakilan dari Blacklist International, ONIC Esports, RSG SG dan Team Haq.

Pelatih Blacklist International Kristoffer Ed “BON CHAN” Ricaplaza menyusun Orange Esports melawan Burn x Flash dan RRQ Sena melawan Geek Fam.

Pelatih Tim HAQ Khairul “Pabz” Azman memilih Omega Esports melawan RSG PH dan Alter Ego melawan Rebellion Zion.

Pelatih ONIC Esports Ahmad “Mars” Marsam menyusun draft EVOS Legends melawan ECHO dan Bren Esports melawan Bigetron Alpha.

Pelatih RSG SG Dolly “SaintDeLucaz” Pelo memilih Slate Esports melawan Todak dan ONIC PH melawan Aura Fire.

EVOS Legends di Jalur Neraka Bracket MPLI 2022

EVOS Piala Presiden ML
Photo via Kincir

Dengan hasil tersebut, EVOS Legends dipastikan akan masuk ke dalam bracket jalur neraka dengan berhadapan melawan ECHO Esports di babak pertama.

Apabila nantinya Branz cs menang, tim tersebut akan kembali dinantikan oleh tim berat lainnya yaitu antara BREN Esports atau BTR Alpha.

Setelahnya, EVOS Legends sudah dinantikan oleh ONIC Esports di babak quarter final MPLI 2022 apabila sukses menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan gelaran MPLI 2022 yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Jadi, kalian dukung siapa nih Spinners?

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends 31 Oktober 2022, Buruan Sikat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

Artikel Terbaru