Branz mengatakan bahwa Xin jarang sekali hadir saat RRQ melakukan scrim, karena suatu alasan dan dirinya digantikan oleh Wizzking serta satu pemain lainnya.

Padahal bisa dibilang Xin sendiri merupakan motor serangan RRQ belakangan ini. Bersama dengan Xin, RRQ benar-benar menjelma sebagai tim Mobile Legends paling menakutkan di Indonesia untuk saat ini.

Lalu apa jadinya jika Xin tidak ikut pertandingan ujicoba atau yang biasanya disebut dengan scrim bareng RRQ?

Meskipun itu hanyalah pertandingan biasa untuk mencoba-coba gameplay baru, namun keberadaan semua pemain inti sangat penting saat scrim dilakukan demi bisa evaluasi gameplay, lebih melancarkan komunikasi dan lain sebagainya.

Jarang hadirnya Xin dalam scrim tersebut dibocorkan oleh Branz selaku mega bintang tim Bigetron Alpha pada salah satu video streaming di Nimo TV miliknya.

Branz mengatakan bahwa,”Xin jarang main di scrim guys, yang main core pas scrim lawan RRQ tu wizzking sama ada satu lagi rahasia, bukan Xin”. Ucap Branz pada salah satu video di channel Nimo TV miliknya.

BACA JUGA: Jadwal RRQ di MPL ID Season 6, Pertandingan Ditutup dengan El Clasico!

RRQ Xin, Xin MPL Season 4

Ada dua hal yang bisa kita simpulkan dari ucapan Branz ini sendiri yaitu mengapa Xin bisa jarang ikut scrim? Lalu siapa sosok yang dibilang rahasia tersebut?

Tapi kali ini kita akan membahas mengapa Xin jarang muncul pada scrim tersebut yang kami rangkum berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini.

Alasan Xin Jarang ikut Scrim Bareng RRQ

Sebelumnya alasan ini bukanlah alasan resmi dari Xin itu sendiri melainkan alasan yang kami rangkum berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini.

Dirinya ingin istirahat dari pro scene Mobile Legends Indonesia dan hanya ingin menjadi cadangan saja.



Dia pernah mengatakan ini sebelumnya pada beberapa kesempatan seperti salah satunya yang dapat kalian lihat di link ini!

Apakah ini pertanda bahwa Xin tidak akan bermain dulu di MPL ID Season 6?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!