Brisia Jodie Bukan Lagi Brand Ambassador RRQ? Ini Faktanya!

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Brisia Jodie kini bukan lagi Brand Ambassador RRQ dengan alasan yang kurang jelas.

Mengenai hal itu kami mencoba mencari tahu faktanya dan ini yang kami dapat setelah menelusuri semua sosial media tim RRQ.

Kabar yang beredar tersebut benar adanya, Brisia Jodie bukan lagi Brand Ambassador tim RRQ setelah sekian lama bersama tim berjuluk “Sang Raja” itu.

Kepergian dia dikonfirmasi langsung melalui akun media sosial instagram tim RRQ beberapa waktu yang lalu, tepatnya sekitar 2/3 hari yang lalu.


Diamond MLBB Murah


Mengenai kepergiannya dari RRQ sangat disayangkan sekali mengingat Brisia Jodie sudah bersama tim RRQ sejak tahun 2019 lalu.

Dimana saat itu kedatangannya sangat disambut baik oleh para fans karena wanita cantik yang satu ini sangat terkenal sekali berkat suaranya yang merdu.

BACA JUGA: Inilah Alasan RRQ Hoshi Bisa Lose Streak di Week 2 MPL Season 6 Kemarin!

Brisia Jodie RRQ

Meskipun statusnya hanya seorang Brand Ambassador saja namun kepergiannya sangat disayangkan sekali.

Brisia Jodie sudah dianggap keluarga sendiri oleh para fans RRQ dan sangat dekat juga dengan pemain Mobile Legends RRQ, seperti Lemon, R7 dan lain sebagainya.

Brisia Jodie sendiri merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol di tahun 2018 lalu yang mana dirinya selain jago bernyanyi juga jago dalam bermain game.

Mungkin dengan alasan itulah RRQ tertarik untuk merekrutnya menjadi seorang Brand Ambassador.

Namun kini Brisia Jodie sudah tidak lagi menjadi BA tim Raja tersebut setelah resmi keluar beberapa waktu lalu dengan alasan yang tidak dibeberkan ke publik.

Lalu siapa penggantinya sebagai Brand Ambassador? Menarik kita tunggu pengumuman resmi dari RRQ nantinya!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru