Brody Jadi Hero Mobile Legends (ML) Top Ban Januari 2021, Kok Bisa?

Brody jadi hero Mobile Legends (ML) top ban Januari 2021, kok bisa? Ini dia alasannya!

Tahukah kalian dilansir dari update pada website Mobile Legends Bang : Bang (MLBB), Brody berhasil menjadi hero top banned mulai rank Epic hingga ke Mythic.

Brody mobile legends ml


Diamond MLBB Murah


Setelah Brody lalu diikuti oleh Helcurt, Benedetta, Barats dan lain sebagainya. Dan SPIN Esports akan berikan 3 alasan mengapa Brody menjadi hero top ban sejauh ini.

BACA JUGA: Solo Rank Atau Team Rank? Mana yang Lebih Baik?

Damage Ga Ngotak

Brody
source : Mobile Legends

Brody sendiri memanglah hero yang terlalu kuat saat di early game hingga ke late game. Burst damage yang dimilikinya benar-benar sangat tinggi.

Bahkan bisa membunuh lawan seketika saat early game meskipun darah musuh masih banyak namun seketika habis gitu aja saat di serang Brody.

Hero Lengkap

Bisa dibilang Brody ini juga merupakan hero yang cukup lengkap alasannya karena dia memiliki damage tinggi, skill stun, skill immune dan lain-lain.

Hanya skill kaburnya saja dia tidak ada dan gampang mati saat di ganking lawan. Tapi hal ini bisa diakalin dengan spell flicker ataupun purify.

Hero Fleksibel

Brody hero baru ML 2020

Alasan ketiga adalah Brody ini merupakan hero yang sangat fleksibel sekali, dia bisa ditaruh di posisi manapun. Di exp/gold lane ataupun midlaner sekaligus.

Itulah alasan mengapa Brody menjadi hero top ban di Mobile Legends (ML) awal tahun 2021 ini menurut SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru