BTR Branz Dinyatakan Tidak Ikut MSC 2021, Ada Masalah Apa?

BTR Branz Dinyatakan Tidak Ikut MSC 2021, Ada Masalah Apa?

Kabar mengejutkan dari tim Bigetron Alpha. Melalui lama instagram miliknya @bigetronesports ada sebuah pengumuman official dari tim Bigetron.

Pengumuman tersebut mengenai BTR Branz yang disanksi atas pelanggaran berat yang dilakukan olehnya.


Diamond MLBB Murah


Terkait hal tersebut sanksi diberikan kepada Branz yaitu larangan bermain selama satu bulan seperti bisa kamu lihat di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/COhpgXbrqH8/?igshid=1mjlx1etrrltq

Apa Pelanggaran yang Dilakukan Branz?

Tim MPL Kuat Branz
source : ig @btr_branz

Memang secara official tidak disebutkan apa pelanggaran keras yang dilakukan oleh Branz. Hanya ada ucapan permintaan maaf dari tim Bigetron Esports atas kegaduhan yang terjadi.

Setelah sedikit menyelidiki dan mendapatkan info dari instagram story milik @budigu97 diketahui bahwa kemungkinan besar saat sedang live streaming NimoTV terekam suara seperti sedang berhubungan intim atau menonton video semacam.

Karena ada terdengar suara-suara seperti hal tersebut pada live streaming NimoTV miliknya tersebutlah oleh karena itu sanksi diberikan.

Namun memang secara resmi tidak disebutkan apa yang terjadi dengan Branz sehingga mendapatkan sanksi.

Siapa Pengganti Branz di Jungler?

Pengganti BTR Branz
source: ig @bigetronalpha

Melihat yang terjadi pada Branz dan dipastikan dirinya absen untuk MSC 2021 seperti terlihat di pengumuman resmi Bigetron Esports.

Muncul pertanyaan siapakah pengganti Branz di MSC 2021, dimana kita ketahui Branz adalah pemain inti Bigetron Alpha di MPL ID Season 7 sebagai jungler. Dirinya tidak tergantikan musim ini dan hasilnya Bigetron Alpha menjadi juara kedua di MPL ID Season 7.

Tentu ini hal yang sangat mengejutkan sekaligus mengecewakan apalagi bulan Juni 2021 akan ada MSC 2021. Dengan kejadian ini pastinya akan ada jungler baru yang bertanding untuk tim Bigetron Alpha.

Menurut SPIN Esports pilihan paling kuat ada di antara Renbo dan Maxx, dimana keduanya memang pernah menjadi jungler bagi tim Bigetron Alpha.

Namun kita nantikan saja resminya ketika turnamen sudah berlangsung. Dan semoga kejadian serupa tidak terulang kembali.

BACA JUGA: R7 Sebut Para Veteran RRQ Akan Comeback di MPL ID Season 8, Siapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru