BTR Kalah Lawan Geek Fam di MPLI, Ini Tanggapan Kyy

BTR kalah telak lawan Geek Fam ID di ajang MPLI, ini tanggapan Kyy!

Bigetron Alpha harus menerima kenyataan pahit di ajang MPL Invitational (MPLI) atas kekalahannya melawan Geek Fam ID kemarin (27 November 2020) dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut membuat mereka harus angkat koper duluan dari MPLI bahkan bisa dibilang tim Indonesia pertama yang gugur di MPLI.

Tentunya ini sangat mengecewakan banyak pihak terutama para fans Bigetron itu sendiri dan mengenai hal itu salah satu personil mereka memberikan tanggapannya atas kekalahan BTR kemarin.

https://youtu.be/VCqCtUuJWvI?t=76


Diamond MLBB Murah


Dia adalah Kyy yang mengatakan bahwa dia gatau kenapa Bigetron Alpha bisa kalah dari Geek Fam ID, mungkin salah di draft atau apa dia tidak tahu.

“Gatau gua, yang draft kan bukan gua, kalo gua main gua biasa bantu draft. Mungkin karena ga ada gua mereka draftnya satu suara doang, ga ada yang kasih masukan atau saran.” ucap Kyy pada live streaming Emperor di Nimo Tv.

BACA JUGA: Dirumorkan Nggak Main di MPL Season 7, MPLI dan M2? Ini Tanggapan RRQ Lemon Langsung!

btr geek fam mpli kyy
photo via ig btr kyy

Kyy sendiri harus menerima fakta yang cukup menyakitkan bagi dirinya karena tidak dibawa Amoux ke MPLI.

Namanya tidak dimasukkan ke daftar roster Bigetron Alpha di MPLI, bahkan karena hal itu dia disebut-sebut akan berlabuh ke RRQ Hoshi.

Gimana menurut kalian sendiri spinners, apakah Bigetron Alpha kalah karena masalah draft mereka seperti yang dikatakan Kyy atau kalian punya pendapat sendiri?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru