BTR Marky Sedih Lihat EVOS Dlar Main di MDL, Markyy: Dia Pemain Hebat!

BTR Marky Sedih Lihat EVOS Dlar Main di MDL, Markyy: Dia Pemain Hebat!

BTR Beta dipastikan meraih gelar juara MDL perdana mereka usai menaklukkan sang juara bertahan, EVOS Icon, dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kemenangan ini tentunya di luar dugaan para penggemar, mengingat di atas kertas tim berlogo harimau putih tersebut diunggulkan atas BTR Beta.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dengan materi pemain EVOS Icon yang didominasi para pemain senior seperti Ferxiic, Branz, Bajan bahkan hingga Dlar.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster Tim MPL ID di Piala Presiden Esports 2022!

Dlar Gagal Persembahkan Gelar Juara Untuk EVOS Icon

BTR Marky EVOS Dlar
Dok. Pribadi

Menjadi satu-satunya pemain asing di ajang MDL ID Season 6 tentunya Dlar menjadi pemain yang paling dinantikan aksi-aksinya bersama EVOS Icon.

Meski beberapa kali tampil luar biasa, sayangnya Dlar tidak bisa membuat timnya menghindari kekalahan atas BTR Beta di babak grand final MDL ID Season 6.

Hal ini tentunya membuat pemain asal FIlipina tersebut gagal mempersembahkan gelar juara sekaligus mempertahankan gelar EVOS Icon di ajang MDL ID.

BTR Marky Harap EVOS Dlar Main di MPL ID Musim Depan

BTR Marky EVOS Dlar
Dok. Pribadi

Salah satu hal yang cukup menarik pada babak grand final MDL ID Season 6 ialah para pemain BTR Alpha yang menyempatkan hadir untuk menyaksikan BTR Beta.

Salah satunya ialah Marky yang selain memberikan dukungan terhadap BTR Beta, ia juga menyaksikan mantan rekannya yaitu Marky bertanding bersama EVOS Icon.

Marky sendiri kepada SPIN Esports mengakui ia cukup sedih melihat mantan rekannya di ONIC PH kini malah bermain di MDL ID.

“Saya cukup sedih melihat Dlar bermain di MDL, saya pikir dia masih menjadi pemain yang sangat kuat dan hebat,” tutur Marky kepada SPIN Esports.

Selain itu, BTR Marky juga berharap Dlar segera memperkuat EVOS Legends di MPL ID pada musim yang akan datang.

“Aku berharap dia bisa segera bermain di MPL, benar-benar ingin melihat dia bermain di sana,” tutupnya.

BACA JUGA: Moonton Gugat Balik Tencent Hingga Dapatkan Denda Setengah Miliar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru