BTR Markyyy Sebut Satu Goldlaner yang Paling Ingin dilawan di Playoff!

BTR Markyyy Sebut Satu Goldlaner yang Paling Ingin dilawan di Playoff!

Bigetron Alpha sukses untuk memulangkan rival mereka Rebellion Zion di hari pertama playoff MPL ID Season 10. Hal ini membuat mereka akan melaju ke babak upper bracket dan melawan ONIC Esports.

Ini akan jadi duel yang panas apalagi ternyata usai laga lewat media interview singkat bersama tim Bigetron Alpha, BTR Markyyy ungkapkan satu nama Goldlaner yang paling ingin dia lawan di playoff MPL ID Season 10 kali ini.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan BTR Alpha Atas RBL Zion Menurut Morenoo!


Diamond MLBB Murah


Goldlaner Paling Ingin Dilawan BTR Markyyy

“CW karena dia bermain sangat bagus dan sangat kuat di lanenya,” ungkap Markyyy singkat.

Memang secara bracket mereka dipastikan akan bertemu hari ini 20 Oktober 2022 jam 18.30 WIB.

Menarik disaksikan untuk Markyyy Goldlaner asal Filipina bertemu dengan CW Goldlaner Indonesia yang saat ini berada di top perform apalagi belakangan sering kali membawa ONIC Esports untuk menjadi top klasemen.

Secara mekanik memang keduanya bisa dibilang setara dan tidak ada yang terlalu unggul, keduanya juga bisa dibilang sebagai Goldlaner yang kuat secara makro dan kerap kali dapatkan objektif dengan tetap bisa farming meskipun tertekan.

Siapakah yang akan menang di antara keduanya, apalagi kita lihat Markyyy semakin kesini semakin menunjukkan kemampuannya dan berhasil mendapatkan hasil yang maksimal untuk timnya.

Kita tahu pool hero keduanya juga cukup luas karena bisa bermain dengan banyak hero Marksman ataupun Mage, seperti Harith, Lylia dan beragam lainnya.

BACA JUGA: Hero Combo Terbaik (Roam dan Mid) Meta Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru