BTR Razeboy Protes Sistem Pemilihan Roster IESF 2022!

BTR Razeboy Protes Sistem Pemilihan Roster IESF 2022!

BTR Alpha berhasil menjadi juara Piala Presiden Esports 2022, di mana hal itu membuat tim Alpha berhak untuk lolos ke pelatnas IESF 2022.

IESF sendiri merupakan ajang turnamen dunia Esports, IESF 2022 akan berlangsung di Bali dan untuk MLBB akan mempertemukan 8 tim di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Ajang ini akan berlangsung kira-kira awal Desember 2022 untuk game Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Namun hingga sekarang belum fix karena pada pengumuman terakhir ada kandidat lain yang terpilih melalui seleknas yaitu EVOS Esports setelah memenangi laga melawan Ion Beta di partai puncak.

BACA JUGA: Coach Acil Jawab Rumor Tentang Kelra ke RRQ Hoshi!

Protes Sistem Pemilihan Roster IESF 2022 oleh Razeboy

Razeboy selaku pelatih BTR Alpha saat ini menyayangkan sistem pemilihan tersebut dan protes lewat akun instagram miliknya sebagai berikut:

BTR Razeboy
source: ig story @btr_razeboy

“Dari awal dibuat yang juara 1 Pilpres (Piala Presiden) masuk IESF, terus diubah lagi jadi ada seleknas lewat jalur A, jalur B, jalur C baru ke pelatnas dan di pelatnas malah tanding lagi.

Dan gak dikasih tau alasannya kenapa diubah-ubah. Maaf ngeluarin keresahan aja guys soalnya libur nggak ngapa-ngapain jadi gabut, mending ngetik kayak gini wkwkwk,” ungkap Razeboy lewat story instagramnya.

Memang beberapa dari kalian mungkin juga menyadari perubahan sistem pemilihan untuk IESF 2022 terakhir, memang hal itu terjadi sebelum BTR menjuarai Pilpres, namun tetap saja disayangkan karena tidak sejak awal seperti diungkapkan oleh Razeboy.

Razeboy mengaku itulah keresahan yang dia rasakan karena tentu dia sangat ingin timnya untuk melaju ke IESF 2022 mewakili Indonesia. Namun timnya harus lewati hadangan terakhir dari tim EVOS Esports yang menang lewat jalur Seleknas kemarin.

BACA JUGA: Bocoran M4 Pass Mobile Legends, Butuh Berapa Diamond?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru