BTR Rippo Sampaikan Permintaan Maaf Karena Taunting di Playoff MPL!

Rippo salah satu pemain dari Bigetron Alpha ungkapkan permintaan maaf dalam live streaming NimoTV milik Branz.

Pemain Bigetron Alpha asal Malaysia ini berikan permintaan maaf setelah banyak terima hujatan dari netizen yang tidak terima atas tauntingnya.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan EVOS Legends di Laga Grand Final MPL ID Season 7!

BTR Rippo menyampaikan permintaan sekaligus meminta dukungan untuk tim yang berlaga di MSC 2021 seperti berikut ini.

“Iya, gua kena mental, gua minta maaf, minta maaf semuanya, ingat MSC merah biru akan berjuang, dan sekali lagi gua minta maaf, udah bye,” ungkap Rippo.

Itulah tanggapan sekaligus permintaan maaf dari BTR Rippo. Memang terlihat banyak yang memberikan hujatan setelah taunting yang dilakukannya pada playoff saat menang melawan EVOS Legends.

Setelah kekalahan Bigetron Alpha di Grand Final banyak netizen yang memberikan komentar buruknya kepada instagram Rippo bahkan banyak juga DM langsung terhadap instagramnya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Menurut SPIN Esports, hal itu tidaklah baik apalagi memang taunting/selebrasi yang dilakukan Rippo hanya bentuk ekspresi senang darinya saat bisa menang.

Ya, memang banyak ekspresi kemenangan, namun seperti yang sebelumnya pernah dilakukan yaitu Cekek-Cekek, memang semua itu hanyalah ekspresi kesenangan saja.

Untuk para netizen kedepannya diharapkan bisa menyikapi dengan tenang sehingga tidak menyerang para pro player, apalagi Rippo sendiri sudah mengutarakan niat baik untuk meminta maaf atas perlakuan sebelumnya.

BACA JUGA: Bigetron Alpha Jadi Runner-Up MPL ID Season 7, Ini Fakta Menarik Terkait Hal Itu!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.