Build Eudora Terbaru dan Tersakit 2020

Build Eudora Terbaru dan Tersakit 2020. Setelah project NEXT melakukan revamp ke beberapa hero jadul, Eudora yang mendapatkan revamp menjadi banyak dimainkan lagi.

Bagi spinners yang ingin memainkan Eudora tapi bingung melakukan buildnya agar sakit, maka berikut ada rekomendasi build Eudora terbaru dan tersakit 2020 ala RRQ Lemon di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

BACA JUGA: Build Thamuz Mobile Legends Terbaru dan Tersakit 2020

RRQ Lemon
Photo via: MPL Indonesia

Build Eudora RRQ Lemon

Spell dan Emblem

  • Spell: Flicker
  • Emblem: Magic Worship (Mage)

Item Build Eudora

  • Warrior Boots
  • Clock of Destiny
  • Wooden Mask
  • Lightning Truncheon
  • Winter Truncheon
  • Genius Wand

Eudora Revamp
Photo via: Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Warrior Boots digunakan untuk meredam physical damage di early game, karena Eudora mempunyai defense dan HP yang sangat tipis. Clock of Destiny menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Serta efek pasif berupa 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga 10 kali dan 5% Magic Attack dan 300 Mana apabila Time mendapat 10 stack penuh.

Wooden Mask dibeli Lemon tidak di awal karena akan bertabrakan dengan tank yang membeli wooden mask juga. Jadi mulai beli wooden mask ketika tank dan mid melakukan rotasi.

Lightning Truncheon menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% CD Reduction dan dilengkapi efek pasif yang bisa menambah magic Damage ke 3 hero lawan terdekat setiap 6 detik.

Winter Truncheon berfungsi sebagai buying time karena Eudora pasti diincar terlebih dahulu. Lalu terakhir adalah Geniuses Wand menambahkan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed, serta Pasif Unik +15 Magical PEN. Efek pasif ketika Eudora memberikan damage yang dapat mengurangi 3 – 10 Magic Defense lawan dan akan berlangsung selama 2 detik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru