Build Grock Offlaner ala RRQ R7! Hero Grock menjadi salah satu hero yang paling sering di-pick dan juga di-ban selama gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 yang lalu, karena memang hero ini akan menjadi salah satu hero yang tangguh untuk menjadi frontliner.

Grock di-ban sebanyak 63 kali, di-pick sebanyak 83 kali dengan pick rate mencapai 83 persen. Sayangnya Grock mempunyai win rate yang tidak mencapai 50 persen, yaitu hanya mempunyai win rate sebesar 42,20 persen. Hero Grock yang biasa dijadikan tank juga pernah digunakan menjadi offlaner, salah satunya adalah player dari RRQ yaitu R7.

Pada kesempatan ini mari kita lihat build Grock Offlaner ala RRQ R7 yang bisa dicontoh oleh spinners ketika di ranked!

sumber: MPL Indonesia

Item Grock Offlaner:

1.      Courage Mask

2.      Warrior Boots

3.      Dominance Ice

4.      Antique Cuirass

5.      Quen’s Wings

6.      Immortality

Tidak seperti sekarang yang item roam di nerf, pada MPL Indonesia Season 5 item roam tampak seolah wajib bagi hero tank dan juga offlaner untuk mendapatkan gold tambahan sehingga RRQ R7 membuatnya dan menjadikannya ke Courage Mask untuk menambahkan movement speed.

BACA JUGA: 3 Hero yang Sering di-Ban Pada MDL ID Season 1

sumber: Mobile Legends

Penggunaan Warrior Boots, Antique Cuirass, Quen’s Wings dan juga Immortality membuat pertahanan Grock menjadi kokoh dan RRQ R7 bisa menjadi frontliner yang tebal sedangkan penggunaan Dominance Ice memanfaatkan pasif yang mengurangi attack speed sebesar 30 persen dan target disekitar akan mendapatkan slow 15 persen sehingga menjadi item counter dari hero Marksman yang mengandalkan attack speed. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends