Build Hero Saber Terbaru dan Tersakit 2020

Build Hero Saber Terbaru dan Tersakit 2020. Setelah patch project NEXT hadir pada akhir September 2020 kemarin ada beberapa hero lama yang di-revamp yaitu Miya, Eudora, Layla, Alucard, Zilong dan Saber.

Saber menjadi salah satu hero revamp yang banyak dimainkan di classic ataupun di ranked. Saber menjadi hero assassin tentu memiliki mobilitas yang tinggi dan juga mempunyai kemampuan clearing lane yang tinggi.

Tak jarang di META sekarang yang mengharuskan assassin sering melakukan rotasi menjadi salah satu hero favorit untuk saat ini. Jika kalian menyukai hero Saber dan belum menemukan build yang pas, bisa kalian gunakan rekomendasi build dari SPIN Esports.

Rekomendasi Build

  • Spell: Retribution
  • Emblem (Agility, Invasion dan Killing Spree)

Items

  1. Raptor Machete
  2. Magic Shoes
  3. Blade of the Heptaseas
  4. Blade of Despair
  5. Hunter Strike
  6. Endless Battle

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 11 Oktober 2020

Hero Build Saber 2020


Diamond MLBB Murah


Penggunaan spell retribution dan item raptor machete pastinya tidak perlu ditanyakan lagi karena menggunakan spell retri berarti harus membeli item jungle. Magic shoes digunakan untuk mengurangi cooldown Saber.

Blade of the Heptaseas dipilih karena menambahkan atribut +15 physical PEN dan pasif uniknya yang jika Saber tidak menerima atau memberikan damage, basic attack berikutnya akan memberikan physical damage tambahan setara 240+60% physical attack.

Blade of Despair untuk memberikan damage tambahan terutama jika musuh memiliki HP dibawah 50 persen. 

Hunter Strike juga untuk menambahkan +15 physical PEN dan item ini cocok dikombinasikan dengan spell retri karena memberikan damage pada hero dan lawan 5 kali beruntun dan meningkatkan movement speed 30% selama 3 detik.

Terakhir adalah Endless Battle untuk regenerasi mana dan lifesteal. Endless Battle ini bisa diganti dengan Immortality, ataupun Queen’s Wings agar Saber menjadi sedikit lebih tanky.

Itulah rekomendasi build hero Saber terbaru 2020. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru