Inilah build item Benedetta Mobile Legends Bang : Bang (MLBB) Tank ala RRQ Psychoo yang dia tampilkan di ajang M2 World Championship!

Sebelumnya tak disangka-sangka Psychoo selaku salah satu pemain RRQ Hoshi memainkan meta baru yang unik di scene Mobile Legends.

Meta baru tersebut adalah Benedetta Tank, sebuah meta yang tak pernah terpikirkan oleh para pemain sedikitpun.

Tapi Psychoo menunjukkannya dengan sangat baik kepada seluruh pecinta Mobile Legends dimanapun mereka berada bahwa meta baru ini sangatlah efektif.

BACA JUGA: Beli Item 2 Sepatu di Mobile Legends, Efektif Ga Sih?

Mengenai hal itu apa sih build item Benedetta tank ala Psychoo ini? Buat kalian yang lupa atau tidak menscreenshot-nya SPIN Esports berikan kepada kalian!
Benedetta tank rrq psychoo

Build item yang Psychoo pakai diatas sebenarnya tidak sepenuhnya full item tank bahkan bisa dibilang masih masuk kedalam item core pada umumnya dimana ada tambahan dua item defense yaitu Athena Shield, Immortality dan Brute Force Breastplate.

Psychoo masih membuat item Bloodlust Axe dan Blade of Despair (BOD) semata-mata untuk meng clear minion dengan cepat sekaligus membunuh core lawan yang berdiri di barisan belakang.

Jadi secara prinsip, Benedetta Tank membutuhkan setidaknya 3 item defense. Sehingga slot item tersisa bisa kalian isi sesuai dengan situasi, bila tim kalian membutuhkan damage, kalian bisa membeli item physical attack dan sebaliknya jika yang dibutuhkan adalah item bertahan.

Sementara untuk satu item kosong di gambar diatas harusnya adalah item sepatu. Untuk sepatu kalian bisa membeli Tough Boots (saat melawan tim magic atau CC) atau Warrior Boots (saat melawan tim physical).

Benedetta
source : Mobile Legends

Jadi kalian bisa random item lagi sesuai dengan lawan yang kalian hadapi saat pertandingan. Gimana penasaran mencoba Benedetta Tank di MLBB sekarang intinya sih Benedetta Tank efektif jika usernya bermain seperti Psychoo!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via