Build Item Brody Hyper Tank Ala BREN KarlTzy di M2!

Pada ajang M2 kemarin di Grand Final ada yang menarik dimana KarlTzy hypercarry dari BREN Esports menggunakan Brody.

Hero ini dilepas oleh Burmese Ghouls untuk ditantang dengan Natalia milik Burmese Ghouls.

Secara kasat mata jelas terlihat Natalia Burmese Ghouls akan lebih unggul dibanding Brody milik BREN Esports. Namun ternyata Brody milik KarlTzy berhasil menahan Natalia dari Burmese Ghouls.

BACA JUGA : Penjelasan Lengkap Event Chest M2 Mobile Legends, Dapatkan Skin Gratis!

Kira-kira build seperti apa yang dibuat KarlTzy berikut ini penjelasannya dilansir dari postingan instagram milik @mobilelegendsgame.

Build item Brody Karltzy M2
source : ig mobilelegendsgame

Item yang digunakan KarlTzy pada Brody miliknya dominan item Tank, hanya satu saja item Attack yaitu Malefic Roar.

KarlTzy menggunakan Warrior Boots, Antique Cuirass, Athena Shield, Immortaliy. Namun dengan build ini KarlTzy tetap punya cukup damage karena basic attack Brody terbantu pasifnya. Dan defense Brody menjadi sangat kuat, sehingga Natalia milik Burmese Ghouls cukup kesulitan untuk melakukan pick-off.

BACA JUGA : Tips Menjadi Seorang Offlaner dari RRQ R7, Biar Jago!

Cukup unik dan tidak bisa dimengerti ya pikiran Pro Player, KarlTzy sendiri bisa dikatakan sebagai midlaner/hypercarry terbaik di dunia untuk saat ini.

Pemikirannya yang luas terhadap item pun jelas terlihat dengan build diatas. Itu merupakan build situasional dimana Brody melawan Natalia yang punya kemampuan pick-off baik, jika menggunakan item damage mungkin akan gampang terpick-off.

Itulah tadi build item Hyper Tank Brody milik BREN KarlTzy. Sebelumnya kembali SPIN Esports ucapkan selamat kepada BREN Esports telah memenangkan kejuaraan M2 World Championship 2021 lalu.

BACA JUGA : Reaksi RRQ Lemon Usai Gagal di M2 Mobile Legends World Championship

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.