Build Ling Ala Xin di Week 1 MPL ID Season 6, Support Auto Mati!

Build Ling Ala Xin di Week 1 MPL ID Season 6, Support Auto Mati! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 week 1 telah usai minggu kemarin.

Ada banyak pertandingan seru yang tersaji pada week 1 MPL ID Season 6 tersebut, terutama pada pertandingan yang dilakoni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang statusnya sebagai juara bertahan.

RRQ Hoshi menjalani 2 pertandingan yaitu melawan Geek Fam Indonesia dan juga melawan EVOS Legends yang biasa kita sebut sebagai el clasico. RRQ Hoshi mencatatkan kemenangan sempurna di 2 laga tersebut yaitu 2-0.


Diamond MLBB Murah


Pada laga el clasico itu, Xin yang merupakan HyperCarry dari RRQ Hoshi menggunakan Ling dengan sangat baik di match pertama. Untuk spinners yang penasaran build Ling dari Xin langsung saja cek di bawah ini.

BACA JUGA: Benarkah RRQ Xin Akan Vakum di MPL ID Season 6? Ini Jawaban Xin!

Build Ling di Week 1 MPL ID Season 6

RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL ID Season 6 Week 1 Day 2
sumber: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

  1. Battle Spell: Retribution
  2. Emblem: Assassin (Killing Spree)

Items

  1. Raptor Machete (late game diganti Blade of Despair)
  2. Magic Shoes (late game diganti Immortality)
  3. Endless Battle
  4. Queen’s Wings
  5. Berseker’s Fury
  6. Windtalker

Hal yang menarik di sini adalah Ling dari Xin mengganti 2 item early game-nya di late game yaitu Raptor Machete diganti Blade of Despair dan Magic Shoes diganti Immortality.

Ling Mobile Legends, Ling Wallpaper
Ling Mobile Legends Wallpaper

Alasannya adalah karena ini sudah memasuki late game, Xin yang ingin bermain split push tentunya memerlukan damage tambahan sehingga Blade of Despair adalah pilihan yang benar untuk menambahkan damage.

Lalu Immortality ditujukan untuk memberikan defense tambahan dan nyawa kedua, karena hero EVOS Legends memiliki lock yang tinggi seperti Popol and Kupa yang dimainkan oleh Wannn.

Decision making inilah salah satu yang membuat RRQ Hoshi bisa menggagalkan comeback dari EVOS Legends di game pertama el clasico MPL ID Season 6 week 1.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends bernama Merdeka Tournamet loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa juga ikuti esports pick dari SPIN Esports berhadiah ribuan diamond Gratis!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru