Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Faramis bisa dibilang merupakan salah satu hero yang telah lama cukup terlupakan karena hero tersebut dianggap memiliki kemampuan yang kurang baik.

Pasalnya, meskipun memiliki kemampuan untuk membangkitkan rekannya yang terbunuh hal tersebut kurang dapat membantunya bersaing dengan hero-hero Mage/Support lainnya yang ada di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Melihat hal tersebut tentunya tidak mengherankan apabila dirinya sangat jarang untuk digunakan karena dianggap sering membawa kekalahan.

Namun, menariknya ternyata bukan hero tersebut yang memiliki win rate terendah melainkan hero yang satu ini.

BACA JUGA: Ini Cara Mendaftar Jadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2022!

Karrie Jadi Hero Dengan Win Rate Terendah

Photo via Mobile Legends

Meski terkenal sebagai hero yang sangat jarang digunakan, menariknya hal tersebut bukan berarti Faramis memiiliki win rate yang sangat rendah.

Berdasarkan data yang dirilis oleh situs resmi Mobile Legends, ternyata Karrie yang menjadi hero dengan win rate terendah saat ini dengan win rate sebesar .

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, meskipun ia baru saja mendapatkan buff beberapa waktu lalu sayangnya damage yang dihasilkan masih tidak seperti hero lainnya yang memiliki burst damage yang mematikan.

Permasalahan tersebut tentunya sangat mempengaruhi Karrie dalam mendominasi lane miliknya sehingga kerap kali kalah dengan Clint maupun Beatrix yang saat ini menjadi top pick hero marksman saat ini.

Meskipun sangat efektif dalam menghabisi tank, sayangnya hero tersebut masih belum mampu berbicara banyak ketika menghadapi marksman lainnya dengan burst damage tinggi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila hero tersebut memiliki win rate sangat rendah baik dari setiap tier secara keseluruhan maupun tier legend ke atas.

BACA JUGA: Hero Fighter Terlupakan Ini Akan Segera Dapatkan Buff, Jadi OP Lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru