Bukan Lancelot, Ini Hero Paling OP Pada Patch Terbaru Versi Jess No Limit!

Bukan Lancelot, Ini Hero Paling OP Pada Patch Terbaru Versi Jess No Limit!

Moonton akhirnya resmi merilis update patch terbaru dan melakukan revano terhadap beberapa hero ikonik seperti Lancelot, Odette, Hayabusa hingga Kagura.

Menariknya, kini mereka semakin mudah untuk digunakan dan masih dibarengi dengan damage yang sangat mematikan.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya membuat keempat hero tersebut dianggap sebagai hero-hero terkuat yang akan mendominasi Mobile Legends dalam beberapa waktu kedepan.

Berbeda pada umumnya, Jess No Limit Sendiri memiliki pandangan mengenai hero terkuat setelah update patch terbaru dan menariknya bukan keempat hero revamp tersebut.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Alter Ego, Ini Duet Midlane Yang Ingin Dihadapi RRQ Clay!

Jess No Limit Unggulkan Popol & Kupa

Hero Efektif Ranked ML Popol & Kupa
source: uhdpaper.com

Meski Lancelot mendapatkan revamp yang cukup signifikan, nyatanya menurut Jess No Limit Popol & Kupa merupakan hero terkuat yang ada di Mobile Legends pada patch kali ini.

Hal tersebut tentunya cukup menarik mengingat memang pada patch kali ini hampir semua Marksman mendapatkan buff yang cukup signifikan termasuk kepada hero tersebut.

Popol & Kupa yang pada beberapa musim sebelumnya lebih sering digunakan sebagai roamer atau midlaner kini akan memainkan peran sebagai damage dealer dengan peningkatan damage terhadap hero tersebut.

Pasalnya, kini basic Popol akan ditingkatkan dengan jarak serangan yang dimaksimalkan sehingga ia kini benar-benar akan menjadi seorang Marksman.

Perubahan yang signifikan juga diberikan kepada Kupa dimana setelah Popol mengalami peningkatan damage untuk menyeimbangkan hal tersebut damage dari Kupa dikurangi cukup besar dari yang sebelumnya 200-290 menjadi 120-210.

Namun, Popol juga akan mendapatkan peningkatan Physical Attack dari Shield sehingga dirinya benar-benar akan memiliki damage yang sangat mematikan pada patch kali ini.   

Nah kalau menurut Spinners sendiri gimana pendapatnya? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Terkuat Setelah Update Patch Terbaru, Auto Jadi Rebutan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru