Bukan Masha, Inilah Hero Fighter Auto Win di Season 25 Mobile Legends

Bukan Masha, Inilah Hero Fighter Auto Win di Season 25 Mobile Legends

Mobile Legends telah memasuki musim yang ke-25 untuk mode ranked. Tentu banyak perubahan yang terjadi di tiap musimnya. Bisa dibilang sebelum adanya patch baru, hero Tank jungler sangat menguasai berkat perubahan Retribution dan monster jungle.

Namun karena adanya perubahan baru di patch terbaru sebelum masuk ke season 25, berubah lagi lah meta yang ada di Mobile Legends.

Sejalan dengan itu ada hero yang di buff dan di nerf mengubah hero yang efektif digunakan untuk rank.

BACA JUGA: Item Wajib Moskov Mobile Legends Menurut Banyak Pemain


Diamond MLBB Murah


Berbicara mengenai hal tersebut ada satu hero Fighter yang cukup menggila dan bahkan jadi hero auto win saat ini setelah patch baru. Ada yang bisa tebak heronya?

Hero Auto Win Season 25

Terizla mobile legends
Photo via DeviantArt

Hero tersebut adalah Terizla. Buff yang ada membuatnya sangat kuat dan tak terhentikan pada awal season 25 ini.

Kecepatan swing dari Ultimate serta efek slow yang besar membuatnya jadi mudah mengincar lawan. Kini dia tak hanya bagus sebagai explaner tapi juga roamer. Hal ini sudah dibuktikan dalam beberapa turnamen Mobile Legends yang sudah dihadirkan.

Fakta lain yang perlu kamu ketahui adalah hero Terizla juga memegang winrate tertinggi untuk hero Fighter bahkan untuk keseluruhan hero yang ada di Mobile Legends per 11 Juli 2022. Seperti bisa kamu saksikan pada statistik resmi Mobile Legends Rank berikut ini.

Hero Fighter Auto Win
source: Mobile Legends Rank

Terizla mengantongi winrate 59,62% unggul jauh dari Masha yang ada di bawahnya. Kita tahu Masha adalah hero yang cukup mudah roaming dan melakukan push. Namun harus diakui setelah nerf Masha memang cukup tidak lagi diminati, berganti dengan Terizla yang kuat setelah patch baru.

Dia bahkan menerima ban rate yang cukup tinggi di angka 28,32%. Sudah paham kan kenapa hero satu ini bisa SPIN Esports bilang sebagai hero auto win musim 25 Mobile Legends ini.

Buruan dipakai heronya keburu kembali di nerf, karena kabarnya hero ini akan dapatkan nerf pada patch selanjutnya. Biar cepat sampai ke rank tertinggi yaitu Mythic.

BACA JUGA: Hero Offlaner MLBB Ini Tidak Populer Namun Masih OP

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru