Bukan Mathilda, Ini Hero MLBB Yang Sering Terkena Ban Di Tahun 2021!

Bukan Mathilda, Ini Hero MLBB Yang Sering Terkena Ban Di Tahun 2021!

Sudah tidak dipungkiri lagi apabila beberapa hero di Mobile Legends tidak seimbang baik itu dianggap terlalu lemah maupun terlalu kuat.

Hero-hero yang dianggap terlalu kuat sendiri sering mendapatkan ban ketika bermain mode ranked mulai dari Mathilda, x.Borg bahkan hingga Barats.


Diamond MLBB Murah


Baru-baru ini Mobile Legends resmi merilis deretan hero yang sering terkena ban sepanjang tahun 2021, menariknya Mathilda bukan hero yang paling sering mendapatkan ban melainkan Paquito.

BACA JUGA: Ini Build Popol & Kupa Tersakit Versi ONIC CW, Damage Ga Ada Obat!

Paquito Jadi Langganan Terkena Ban

Meski Mathilda sempat menjadi hero yang sering terkena ban pada beberapa bulan kebelakang, menariknya Paquito yang menjadi hero langganan mendapatkan ban sepanjang tahun 2021.

Mathilda sendiri berada di posisi ke-2, terpaut cukup jauh dengan Paquito yang berada di posisi pertama dengan persentase ban sebesar 61.15% di mode ranked.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat setelah mendapatkan penyesuaian terbaru ia sendiri langsung menjadi prioritas untuk digunakan.

Dengan stacknya yang kini dikurangi, Paquito tentunya saat ini lebih tampil agresif sehingga sering membantu tim dalam meraih kemenangan.

Selain itu, Paquito sendiri memang telah memiliki skill yang meresahkan sehingga membuat lawan-lawannya akan kesulitan untuk bergerak.

Skill 1 miliknya sendiri ia mampu memberikan damage sebesar 210 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage sekaligus menambah stack miliknya.

Ia juga memiliki skill 2 yang memiliki kemampuan untuk melakukan blink sekaligus burst damage yang akan membuat lawannya makin kesulitan untuk menghadapi Paquito.

Bahkan, ketika menggunakan ultimatenya ia mampu knock-up yang membuat lawannya kesulitan bergerak serta memberikan damage 250 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage.

Oleh karena itu, dengan kemampuannya tersebut tidak heran ia sering mendapatkan ban ketika harus memainkan mode ranked di Mobile Legends.

BACA JUGA: Bukan Wannn, Reemar Martin Diam-Diam Mengidolai Pemain EVOS Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru