Bukan Nana, Ini Hero Support MLBB Paling Mematikan Versi RRQ Lemon!

Bukan Nana, Ini Hero Support MLBB Dengan Damage Paling Mematikan Versi RRQ Lemon!

Peran seorang support baik sebagai midlaner maupun roamer tentunya masih cukup dibutuhkan untuk membantu melindungi sang jungler dari serangan lawan.

Hal tersebut tentunya memaksa support untuk bisa memberikan damage sekaligus perlindungan kepada sang jungler agar jungle miliknya tidak diinvasi oleh musuh.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, tentunya dibutuhkan seorang support yang memiliki kapabilitas untuk melakukan kedua hal tersebut dengan sama baiknya.

Namun, RRQ Lemon sendiri memiliki hero support jagoannya yang mampu memberikan damage mematikan kepada setiap lawannya.

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Alasan Kenapa RRQ Hoshi Dihukum oleh MPL Indonesia!

Floryn Jadi Hero Support Mematikan

Floryn

Menariknya, hero tersebut bukanlah Nana yang kerap ia gunakan sebagai support untuk memainkan peran menjadi midlaner melainkan seorang Floryn.

Hal tersebut ia buktikan dengan menggunakan Floryn dengan memakai item full magic damage yang membuatnya memiliki kemampuan healing dan menyerang dengan sama baiknya bahkan lebih mematikan.

Pasalnya, dengan menggunakan skill 1 miliknya ia dapat memberikan magic damage yang mengerikan serta healing kepada teman yang ada disekitarnya.

Selain itu, menggunakan skill 2 akan membuatnya melemparkan gumpalan energy yang sekaligus memberikan damage yang cukup besar bahkan mampu memberikan efek stun.

Terakhir, ultimate milik Floryn memungkinkannya untuk meregenerasi seluruh HP rekannya yang berada di berbagai lokasi dan memberikan magic damage serta slow selama proses tersebut berlangsung.

Oleh karena itu, tidak heran RRQ Lemon menjadikannya sebagai salah satu hero yang cukup mematikan di Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA: Meski OP, Ini Alasan Cyclops Jarang Digunakan Ketika Bermain Rank!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru