Bukan Popol, Hero Marksman Kuat Mobile Legends Ini 90% Menang Lane

Kalian harus tahu bahwa hero marksman kuat Mobile Legends ini 90% menang lane, karena kemampuannya yang sangat mengerikan tersebut.

Memenangkan lane di Mobile Legends dari early hingga late game menjadi keuntungan terbesar saat memainkan game moba satu ini.

Hal tersebut membuat mood bermain naik, lebih pede, hero yang kita pakai lebih cepat jadi dan lain sebagainya. Nah mengenai hal itu ada satu hero marksman Mobile Legends yang 90% pasti menang lane dari lawan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 4 Hero Offlaner Dengan Kemampuan Healing Terbaik di Mobile Legends (ML)

Siapa hero itu dan kenapa hanya 90% peluang dia menang lane? Simak ulasannya dari SPIN Esports.

Melissa

Melissa ML
source: Mobile Legends Fandom

Hero itu adalah Melissa, hero marksman yang bisa dikatakan cukup tanggung di early game. Hero ini punya damage cukup besar ditambah skill-skillnya yang menyebalkan.

Terutama skill Melissa yang dapat mengeluarkan boneka santet, dimana boneka tersebut dapat meneruskan damage Melissa ke hero lawan atau minion terdekat.

Cara kerjanya hampir sama seperti monyet Claude, tapi boneka Melissa lebih fleksibel karena bisa dikendalikan dan punya attack speed tinggi sesuai dengan Melissa-nya.

Nah berkat boneka santet tersebut Melissa dapat dengan mudah menzoning musuh dari awal permainan sehingga lane lawannya akan terkena freeze.

Tips Main Melissa
source: uhdpaper.com

Yang mana hal itu membuat lawannya jatuh pada kemiskinan. Tak jarang lawan Melissa akan memanggil bantuan untuk membantu menghadapi Melissa.

Bahkan popol dan kupa pun cukup kesulitan saat menghadapi Melissa di satu lane yang sama. Itulah hero marksman kuat Mobile Legends yang 90% bisa menang lane dengan mudah, 10% nya tergantung gameplay kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru