Bukan Popol & Kupa, Ini Bocoran Skin Starlight Untuk Bulan April 2022!

Bukan Popol & Kupa, Ini Bocoran Skin Starlight Untuk Bulan April 2022!

Bulan Maret 2022 akhirnya telah tiba hal tersebut tentunya menandakan akan ada skin skin starlight Mobile Legends terbaru yang dirilis untuk edisi bulan tersebut.

Untuk bulan ini, Beatrix “Space Agent” dipastikan akan rilis pada hari ini (1/3) pukul 15:00 WIB dan tentunya dengan sederet hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Namun menariknya meski starlight edisi bulan Maret baru akan dirilis, bocoran mengenai skin Starlight edisi April 2022 telah mulai beredar.


Diamond MLBB Murah


Setelah sebelumnya diinformasikan akan untuk Popol & Kupa, ternyata bukan hero tersebut yang mendapatkan skin starlight edisi April 2022.

BACA JUGA: Manajer Timnas Esports Indonesia Konfirmasi 4 Pemain Pilihan Jamesss!

Balmond Dapatkan Starlight April 2022

Photo via Mobile Legends Daily

Usai pada beberapa waktu lalu beredar rumor Popol & Kupa yang mendapatkan skin Starlight untuk edisi April 2022, sayangnya hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pasalnya, starlight edisi bulan April 2022 sendiri dipastikan akan dirilis untuk Balmond yang merupakan salah satu hero fighter legendaris Mobile Legends.

Menariknya skin tersebut sebelumnya diprediksi bakal menjadi skin V.E.N.O.M terbaru karena memiliki tampilan yang cukup khas dengan skin skuad tersebut.

Hingga akhirnya skin yang dimaksud akan menjadi skin starlight untuk Balmond sekaligus menjadi skin starlight pertama untuk hero tersebut semenjak ia dirilis pertama kali di Mobile Legends.

Skin starlight ini sendiri kemungkinan akan mengangkat tema Bio Technology seperti pada skin Starlight Yu Zhong yang pernah dirilis di gim tersebut.

Nantinya skin Balmond tersebut akan dirilis pada 1 April 2022 pukul 15:00 WIB yang tentunya wajib untuk masih daftar belanja kalian.

BACA JUGA: Ini Hero Counter Ling Paling Efektif di MLBB Menurut RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru