Bukan RRQ Hoshi, EVOS Soul Prediksi Tim Ini Jadi Juara MSC 2022!

Bukan RRQ Hoshi, EVOS Soul Prediksi Tim Ini Jadi Juara MSC 2022!

EVOS SG secara mengejutkan tumbang dengan perwakilan asal Filipina, Smart OMEGA dalam lanjutan MSC 2022.

Hal ini sekaligus menandakan bahwa tim tersebut menjadi perwakilan Singapura terakhir yang harus dipulangkan langsung setelah di haru sebelumnya RSG SG yang harus mengakui keunggulan Falcon Esports.


Diamond MLBB Murah


Ditemui secara terpisah oleh SPIN Esports, Stefan “Soul” Choung, mengungkapkan tim yang ia prediksi akan menjadi juara MSC 2022.

BACA JUGA: Jadwal Playoff MSC 2022 Day 4 (17 Juni), Omega Esports Menang Lagi?

Soul Prediksi Kelra cs Pertahankan Gelar

Dok. Pribadi

Dengan mulai banyaknya tim yang mulai bertumbangan, tentunya membuat persaingan gelar juara MSC 2022 semakin mengerucut.

Nama-nama seperti RRQ Hoshi, RSG PH hingga OMEGA Esports masih menjadi tim unggulan yang difavoritkan untuk menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Hingga akhirnya, salah satu roster EVOS SG yakni EVOS Soul memberikan pendapatnya mengenai tim yang ia prediksi akan menjuarai MSC 2022, menariknya ternyata bukan RRQ Hoshi ataupun RSG PH.

“Aku pikir OMEGA Esports bakal mempertahankan gelar mereka karena mereka telah melakukan sebelumnya dan mereka selalu bermain dari lower bracket,” tutur EXP Laner EVOS SG tersebut ekslusif kepada SPIN Esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat seluruh punggawa OMEGA Esports merupakan roster dari Execration yang menjadi juara di ajang MSC tahun lalu.

Selain itu, tim tersebut juga menjadi satu-satunya tim yang pernah merasakan gelar juara MSC sehingga akan menjadi instrumen berbeda.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan sepak terjang OMEGA Esports di ajang MSC 2022. Apakah mereka sanggup mempertahankan gelar? Tentunya semuanya bisa kalian saksikan melalui kanal resmi MSC 2022.

BACA JUGA: OMEGA Kelra Ingin Lawan Goldlaner Ini Apabila Bertemu RRQ Hoshi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru