Bukan Hanya Untuk Isi Darah, Ini Fungsi Lain Regen HP di Mobile Legends

Kalian harus tahu bahwa fitur regen hp di Mobile Legends bukan hanya untuk mengisi darah kalian saja, tapi mengisi hal penting ini.

Pastinya kalian semua tahu bahwa ada fitur bawaan khusus di Mobile Legends berupa regen hp. Fitur ini sudah ada di in-game MLBB sejak pertama kali kalian mainkan.

Fungsi utama fitur ini sendiri tentu saja untuk mengisi hp atau darah kalian hanya beberapa persen saja, hal itu sangat berguna sekali saat di in-game.

BACA JUGA : Ini Cara Efektif Dapat Tiket MCL Gratis Mobile Legends, Selain Beli


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa ada fungsi lain loh dari fitur regen hp selain untuk mengisi darah kalian menjadi penuh, apa fungsi lain tersebut?

Mengisi Mana Hero

GB MMR Mobile Legends, Mobile Legends Gameplay

Sebagian besar pemain yang telah bermain Mobile Legends sejak lama pasti tahu betul fungsi lain dari regen hp ini yaitu untuk mengisi mana kalian.

Jadi saat darah kalian penuh namun mana kalian sisa sedikit atau bahkan habis kalian bisa banget gunakan fitur regen hp ini untuk mengisi mana kalian menjadi penuh kembali.

Perhitungannya masih sama seperti saat mengisi darah kalian menggunakan fitur ini. Tambahan mana yang didapat akan sama seperti saat kalia mengisi darah menggunakan fitur regen ini.

Namun hal itu dirasa sangat membantu terutama buat kalian yang mau main goldlane atau explane, jadi kalian bisa clear minion dulu sebelum recall untuk mengisi mana dan darah hero kalian secara penuh.

Luo Yi Mobile Legends 1

Itulah fungsi lain dari fitur regen hp di Mobile Legends, Sangat sepele bukan? tapi penting loh spinners, karena pastinya masih banyak dari kalian yang belum mengerti hal ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru