Bukan Xavier, Inilah Hero Midlaner Paling Ditakuti di Mythic!

Bukan Xavier, Inilah Hero Midlaner Paling Ditakuti di Mythic!

Xavier memang jadi salah satu hero midlaner populer yang menyebalkan saat ini. Ultimate milik bisa dikeluarkan dari jarak yang sangat jauh. Belum lagi combo skill 1 dan 2 miliknya yang bisa membuat lawan terkena immobilized.

Namun pada rank Mythic Mobile Legends bukan hero tersebut yang jadi hero midlaner paling ditakuti (sering di ban) melainkan hero midlaner satu ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Nana Mobile Legends, Bakal Jadi Next Starlight?

Hero Midlaner Paling Ditakuti

Hero Midlaner Ditakuti
source: Mobile Legends Rank

Ternyata hero midlaner paling ditakuti masih jatuh kepada hero Valentina. Hero Mage yang beberapa kali dapatkan nerf dari Mobile Legends masih jadi top ban bahkan untuk seluruh hero dengan persentase 89,54%. Berbanding cukup jauh dengan Wanwan dengan persentase 75,02%.

Dan Valentina termasuk hero yang cukup diandalkan dengan pick sebesar 1,1%, artinya dia juga di pick ketika terlepas dari ban.

Alasan hero ini masih ditakuti karena meskipun di nerf dari damage ataupun mekanisme (skill 2 ke minion), efek yang diberikan tak berubah dan Ultimatenya masih sangat menyebalkan.

Meskipun Xavier atau Yve juga sama menyebalkan dari skill-skill namun hingga saat ini memang belum ada hero lain yang bisa mencopy skill seperti Valentina. Selain tentunya menyulitkan untuk dilawan, membuat draft pick sulit karena dipaksa menggunakan hero yang tak bagus Ultimatenya untuk di copy hero Valentina dan itu adalah pekerjaan yang sulit.

Kita tahu bahwa hero-hero yang sedang meta memiliki Ultimate yang berguna seperti Yve, Xavier, Yu Zhong, dan lainnya.

Nah, itulah hero midlaner paling ditakuti saat ini di rank Myhtic Mobile Legends. Meskipun hero ini tak hanya bisa digunakan baik di midlaner tetapi juga untuk role lain termasuk jungler seperti digunakan oleh AURA High.

BACA JUGA: Bocoran Event MLBB x Star Wars Phase 3, Untuk Hero Siapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru