Pelatih Burmese Ghouls : Saya Ingin Bertemu Evos Legends di MPLI!

Pelatih Burmese Ghouls, PVNDV alias Panda ingin bertemu dengan Evos Legends di MPLI itu adalah harapannya saat ini.

Dilansir dari ONE Esports juara MPL Myanmar MPL S5 tersebut sangat ingin melawan tim Indonesia di MPLI namun lebih spesifiknya dia menyebut nama Evos Indonesia (Evos Legends) yang sangat ingin dia lawan.

burmese ghouls evos legends mpli
photo via ONE Esports

BACA JUGA: Psychoo ke RRQ Gantikan LJ? Ini Jawaban Onic Rasy!

“Saya ingin melawan sebagian besar tim-tim Indonesia. Spesifiknya mungkin Evos Indonesia (Evos Legends). Roster mereka masih sangat baru sehingga kami ingin bertemu dengan mereka,” ucap PVNDV eksklusif kepada ONE Esports.


Diamond MLBB Murah


“EVOS Indonesia juga kami anggap sebagai kuda hitam. Karena mereka belum pernah bermain dengan roster barunya di turnamen manapun. Saya rasa mereka bisa memperlihatkan sesuatu di turnamen nanti,” tambah PVNDV.

Sebelumnya buat kalian yang belum tahu atau lupa, Burmese Ghouls pernah menyingkirkan Evos Legends di ajang MPL Invitational (MPLI) Season 1 sekitar bulan Juli 2020 lalu.

burmese ghouls evos legends mpli

Siapa sangka tim yang tidak diunggulkan sama sekali mampu mengalahkan Evos Legends yang diperkuat Zeys, Wann, Pendragon, Rexxy dan Rekt.

Akan jadi laga yang sangat menarik jika pada MPLI kali ini mereka kembali bertemu. Namun, tampaknya itu sangatlah sulit karena Evos Legends harus keluar dari bracket neraka yang dia hadapi.

Tapi bukan tidak mungkin mereka tidak bisa melakukan itu karena roster anyar yang mereka miliki saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru