Butuh Berapa Magic Point Untuk Dapat Skin Legend di Mobile Legends 2021?

Butuh Berapa Magic Point Untuk Dapat Skin Legend di Mobile Legends 2021?

Beberapa hari lagi (16 Oktober 2021) Magic Wheel akan kedatangan skin Legend baru yaitu milik Valir, nah buat kamu yang ingin banget dapat skin terbaru milik Valir ini tentunya harus menukarkan Magic Crystal dengan skinnya.

Nah, buat kamu yang masih bingung butuh berapa poin untuk dapatkan Magic Crystal di sini SPIN Esports akan berikan informasinya ya.

BACA JUGA: Inilah Waktu Terbaik Buat Push Rank Mobile Legends, Biar Cepet Mythic!

Berapa Magic Point yang Dibutuhkan?

Seperti diketahui Magic Point merupakan point yang dikumpulkan untuk dapatkan Magic Crystal, untuk bisa dapatkan Magic Point kamu tentu wajib untuk melakukan spin di Magic Wheel, dimana tiap draw akan bernilai 1 point serta kamu akan dapatkan item yang ada di Magic Wheel tersebut seperti hero, skin, dan hadiah lainnya. Bisa kamu lihat di bawah ini ya.

Tampilan Magic Wheel baru
source: ig @rzeed.legendary

Dengan adanya perubahan nanti di Magic Wheel, akankah magic point yang dibutuhkan berubah?

Jawabannya masih sama, yaitu maksimal di 200 poin. Namun jika kamu beruntung tentunya bisa dapatkan lebih murah lagi ya, seperti yang dialami youtuber Mobile Legends VY Gaming, dimana dia dapat di draw ke 180, bisa kamu cek di video berikut ya.


Diamond MLBB Murah


Nah, itulah Magic Point yang kamu butuhkan untuk dapatkan skin Legend terbaru di Mobile Legends 2021, kamu bisa dapatkan sebelum 200, namun pasti kamu bisa dapatkan di point 200. Jadi, nggak perlu khawatir kamu nggak bisa dapatkan Magic Crystal ya.

Kalau kamu mau sabar dengan memanfaatkan Magic Potion yang kamu dapatkan di event Mobile Legends kamu bisa dapatkan skin Legend dengan cukup murah.

BACA JUGA: Tips & Trik Draw Magic Wheel Mobile Legends Terbaru 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru