Cara Agar Akun Mobile Legends (ML) Aman Dari Hack

Penting buat kalian tahu, berikut ini beberapa cara agar akun Mobile Legends (ML) kalian aman dari hack, apa saja caranya?

Belakangan ini lagi ramai diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends terkait maraknya hack akun. Hal-hal merugikan yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Bahkan mereka bisa melakukan hack akun hanya dengan Nickname pemain saja. Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar akun kalian aman dari hack.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Marksman Auto Win di Meta Mobile Legends Sekarang

Rutin Ganti Password

tidak bisa ganti akun mobile legends

Jika akun Mobile Legends kalian terhubung dengan akun Moonton maka langkah terbaik yang bisa kalian lakukan adalah rutin mengganti password nya.

Minimal 1 atau 2 bulan sekali kalian harus mengganti password akun Mobile Legends kalian, karena cara ini cukup ampuh dilakukan.

Gunakan Verifikasi 2 Langkah

cara mengganti akun moonton mobile legends

Cara kedua adalah mengaktifkan dan menggunakan verifikasi 2 langkah jika kalian menghubungkan akun Mobile Legends ke Gmail.

Nantinya setiap kali kalian login ke akun Mobile Legends-nya maka kalian bakal dapat email yang berupa kode verifikasi untuk login, jadi akun MLBB kalian bakal terlindung aman.

Jangan Asal Klik Link Phising/Form

Akun Baru Mobile Legends

Cara terakhir lebih ke arah menghindari hack akun, kalian sangat disarankan tidak asal pencet link phising yang berciri-ciri menjanjikan diamond gratis dan sebagainya.

Kalian juga jangan isi form yang mencurigakan seperti form agar dapat diamond gratis, form ikut giveaway dan lain sebagainya.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar akun Mobile Legends (ML) kalian aman dari hack.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru