Cara Dapatkan MVP di Akhir Pertandingan Mobile Legends

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar dapat MVP di akhir pertandingan Mobile Legends, apa saja caranya?

Gelar MVP di akhir pertandingan Mobile Legends merupakan gelar paling diincar para pemain Mobile Legends saat selesai match.

Gelar ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena merasa diapresiasi oleh Moonton dan terlihat paling jago serta menggendong tim diantara hero rekan tim lainnya.

BACA JUGA : Pick Hero MM Ini Jika Musuh Pick Karrie, Auto Win di Goldlane


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu SPIN Esports punya beberapa cara untuk dapatkan gelar MVP di akhir match Mobile Legends.

Sering Ikut War

tips dan trik Teamfight ml
source : yt / 69 Productions

Cara pertama adalah sering ikut war, terutama war yang berlangsung di area krusial seperti saat memperebutkan lord atau saat maksa untuk hancurkan turret.

Jika tak berhasil dapat kill, setidaknya kalian bisa dapat assisst atau bisa memberikan damage yang banyak ke hero lawan.

Amankan Objektif

Push Turret
source: YT Ahmed Uwa

Cara selanjutnya adalah dengan mengamankan objektif, sebut saja turtle, lord, turret, kill dan lain sebagainya harus kalian dapatkan.

Jangan hanya farming, farming dan farming saja apalagi hanya berdiam diri di satu lane yang sama, itu akan membuat kalian di pantau kurang berguna sepanjang permainan oleh sistem Moonton.

Dapetin Kill & Assisst

Savage mobile legends

Cara terakhir adalah dengan mendapatkan kill dan juga assisst, jadi saat hero kalian ikut war jangan tinggalin war sebelum mendapatkan kill atau assisst.

Jika memang tak bisa mendapatkan dua hal ini, setidaknya hero kalian memberikan damage yang banyak ke hero lawan, itu juga jadi perhitungan sistem Mobile Legends untuk gelar MVP di akhir match.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru