Tahukah kalian ada 3 cara hindari para pemain Toxic di Mobile Legends (ML), biar main tenang dan tentram! Bagaimana caranya? Simak article ini sampai habis!

Pemain Toxic di Mobile Legends sangat meresahkan para pemain lainnya yang ingin dengan tenang bermain menghilangkan stres dari kehidupan nyata.

Pemain-pemain toxic seperti ini sangat tidak enak sekali setim dengan dirinya atau bahkan menjadi lawannya karena banyak omong, sombong, sok, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Event Rahasia Mobile Legends Lagi, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Gratis dan Trial!

Mengenai hal itu tahukah kalian ada 3 cara untuk hindari pemain-pemain Toxic seperti ini! Apa saja caranya? SPIN Esports akan bahas lebih lanjut!

Hindari Jam Terlarang

Toxic mobile legends

Hal pertama sudah jelas adalah hindari jam-jam terlarang, maksudnya disini adalah jangan bermain di hari libur, jam-jam anak pulang sekolah, jam istirahat dan sebagainya.

Bermainlah dengan jam yang biasanya dipakai untuk para pemain jago latihan, seperti jam 10 malam hingga 3 pagi, jam 9 pagi dan lain sebagainya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Jangan Diladenin

Toxic mobile legends
photo via yt azel

Ini poin yang paling penting yaitu jangan diladenin kalau bertemu dengan pemain toxic, diamkan saja sampai dia bosan melakukan chat di in-game karena tidak ada balasan sama sekali dari kalian.

Kalau kalian balas perkataan-perkataan toxic dia maka kalian sudah terpancing olehnya!

Main Bareng Teman

Mmr hero mobile legends

Ini poin yang paling efektif yaitu main bareng teman kalian, alasannya karena kita sudah tahu sifat dan karakter teman-teman kita jadi kalau dia toxic atau apa paling itu hanya candaan saja biar suasana makin akrab.

Itulah 3 cara menghindari para pemain Toxic di MLBB, lakukan cara-cara di atas agar bermain MLBB jadi lebih asik lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.