Cara Klaim Event Amazon Drop Oktober Mobile Legends Secara Gratis

Cara Klaim Event Amazon Drop Oktober Mobile Legends Secara Gratis. Mobile Legends adalah salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile yang populer.

Terutama di Asia Tenggara bahkan Indonesia sendiri menjadi negara dengan jumlah player aktif tertinggi untuk game Mobile Legends di seluruh dunia.

Mobile Legends menawarkan gameplay yang mudah dimengerti bagi para pecinta game MOBA. Desain hero yang ditawarkan juga menarik karena beberapa mengandung unsur “anime” yang menarik perhatian para wibu gamers

BACA JUGA: Kritik dan Masukkan RRQ Lemon Kepada MPL Indonesia


Diamond MLBB Murah


Miya Revamp
Photo via: Mobile Legends

Tapi yang membuat Mobile Legends tidak bosan-bosan adalah kehadiran event-event menarik yang mana kita sebagai player Mobile Legends bisa mendapatkan item in-game secara gratis.

Salah satu event yang menarik adalah event amazon drop yang sudah lama hadir di Mobile Legends. Kali ini di bulan September, kembali hadir event amazon drop edisi ke-16.

Cara melakukan klaimnya sangatlah mudah. Kalian tidak perlu lagi membuat akun Amazon Prime untuk melakukan klaim event-nya. Sebelumnya hadiah amazon drop 16 didalamnya terdapat Angela dan juga Franco dengan skin-nya.

Untuk tata caranya kalian bisa langsung nonton video di bawah ini, karena di situ dijelaskan lengkap bagaimana cara melakukan klaim event amazon bulan Oktober 2020 di Mobile Legends.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Jadi Pro Player Mobile Legends Indonesia Bersama Bigetron, Genflix Aerowolf dan Alter Ego

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru