Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legends dengan Cepat Terbaru 2020

Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legends dengan Cepat Terbaru 2020. Pada game besutan Moonton yaitu Mobile Legends, ada yang namanya sistem kredit skor.

Kredit skor adalah batas limit kredit yang harus dipenuhi oleh player Mobile Legends agar bisa tetap bermain pada mode ranked (batas bisa bermain mode ranked di angka 90-99). Saat ini batas tertinggi kredit skor berada di angka 110.

Ada beberapa keuntungan yang bisa spinners dapatkan jika memiliki kredit skor di angka 110 yaitu weekly BPs, +10% BPs setelah 1 pertandingan dan credit badge.


Diamond MLBB Murah


Reward kredit skor ml

Ada beberapa hal yang bisa mengurangi kredit skor, misalnya ketika spinners melakukan Away From Keyboard (AFK), feeding dan negative performance maka kredit skor akan dikurangi sebanyak 5.

Lalu bagaimana caranya menambahkan kredit skor dengan cepat agar bisa kembali lagi mencapai angka 110? Berikut SPIN Esports akan berikan tipsnya.

BACA JUGA: Mobile Legends bagi-bagi Skin KOF Gratis Hari Ini, Buruan Ambil!

Cara Menambahkan Kredit Skor dengan Cepat

Losing Point Kredit Skor ML

Brawl Vs A.I (Simple)

Cara yang sangat cepat untuk menambahkan kredit skor adalah spinners bisa memanfaatkan mode Brawl yang vs A.I dengan kesulitan simple.

Untuk sekali pertandingannya saja jika spinners bermain baik maka bisa menyelesaikannya di menit 3 hingga menit 5. Terlebih lagi mode ini bisa digunakan untuk bermain solo, sehingga tidak perlu membutuhkan bantuan party.

Cara ini jauh lebih efektif daripada harus bermain mode classic dengan bantuan teman, karena untuk 1 pertandingannya saja bisa memakan waktu 10 menit hingga 15 menit.

Itulah cara untuk menambahkan kredit skor dengan cepat, semoga membantu ya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru