3 Cara Mencegah Kena Mental Saat Main Mobile Legends, Dijamin Efektif!

0
Kena mental mobile legends

Pernah dikatain kena mental saat lagi main Mobile Legends? Tenang, inilah 3 cara mencegah dikatain kena mental saat main MLBB, dijamin efektif.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang tak suka saat di katain Kena Mental meskipun itu hanyalah Psywar anak-anak yang main MLBB saja.

Mengenai hal itu khusus kalian yang tak suka di Psywar-in pemain lain dengan kalimat “Kena Mental” atau bahkan kalian beneran kena mental pas bermain, inilah 3 cara ampuh mencegahnya!

BACA JUGA : Apa Sih Arti Kena Mental Di Mobile Legends (ML)? Ini Penjelasan Singkatnya!

Tukar Lane Apabila Merasa Tak Kuat

hero offlaner mobile legends

Yang pertama khusus untuk para sidelaner yaitu minta tuker lane jika merasa hero power kalian kalah dengan lawan.

Jangan gengsi, malu atau sejenisnya, hal ini demi membuat kalian tak dikatain “Kena Mental” oleh lawan yang berada satu lane dengan kalian.

Hindari Bertarung Jika Masih Kalah Gold/Exp

hero offlaner mobile legends


Diamond MLBB Murah


Cara kedua adalah dengan menghindari bertarung atau war saat perolehan gold/exp kalian masih kalah dari lawan.

Percuma saja jika kalian ladenin karena kemungkinan besar kalian akan kalah meskipun  kalian yang open war duluan, karena gold itu sangat penting saat bermain MLBB.

Lebih baik fokus dengan perolehan gold kalian terlebih dahulu barulah ajak war dengan catatan harus memperhitungkan sekali timing.

Mute Chat 

Kena mental mobile legends

Cara terakhir adalah mute chat dari lawan kalian ataupun rekan setim kalian sendiri saat ada yang mulai bacot atau banyak omong. Buat mental kalian down atau sejenisnya.

Cara ini adalah yang paling efektif diantara cara-cara lainnya, dijamin kalian akan bermain lepas setelah melakukan ini.

Itulah cara untuk menghindari kena mental saat kalian bermain Mobile Legends, catat yah! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.