2 Cara Mendapatkan Teman Mabar di In-game Mobile Legends

Bosan main solo atau sendiri? Berikut ini ada 2 cara untuk mendapatkan teman mabar di in-game Mobile Legends, ikuti tips ini biar ga solo terus.

Terkadang bermain solo rank menjadi satu-satunya pilihan yang harus kita lakukan saat teman-teman mabar kita off bermain.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya beberapa cara loh yang bisa kalian lakukan agar mendapatkan teman mabar baru saat di in-game Mobile Legends.

BACA JUGA : Alasan Kalian Harus Pick Balmond Saat Push Rank Mobile Legends

Bagaimana caranya? Simak article ini sampai habis ya spinners.


Diamond MLBB Murah


Attitude Baik

Teman mabar mobile legends
Photo via Shanghai Daily

Tips pertama adalah kalian harus ber attitude baik, jangan menyalahkan rekan-rekan tim kalian, jangan ngeblame mereka, jangan toxic ke mereka dan lain sebagainya.

Tunjukkan attitude baik kalian saat tengah main Mobile Legends dan fokuslah bermain. Nantinya publik akan suka kalian dan pasti bakal ada yang ajakin kalian mabar.

Ngerti Bermain

Cara mudah dapat savage

Selain ber attitude baik tips kedua adalah harus ngerti bermain, kalian harus ngerti role yang kalian mainkan setelah itu hero power yang kalian pakai.

Kalian tidak akan dapat teman mabar jika tidak jago atau memberikan kesan bagus dalam satu pertandingan bersama publik di Mobile Legends.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan teman mabar di in-game MLBB, ada yang mau kalian tambahkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru