3 Cara Mudah Dapat Savage Saat Main Mobile Legends!

Seluruh pemain pasti pada menginginkan dapat Savage saat main MLBB! Mengenai hal itu inilah 3 cara mudah dapat Savage saat main Mobile Legends versi SPIN Esports.

Mendapatkan savage menjadi nilai plus saat bermain Mobile Legends dan tentu saja hal ini sangat diincar sekali oleh para pemain.

Tapi tidak semudah yang dibayangkan untuk mendapatkan savage ini, pemain harus memperhatikan beberapa hal serta harus memiliki rekan setim yang pengertian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 5 Hero Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends, Siapa Saja Heronya?

Terkait dengan hal itu disini SPIN Esports akan berikan 3 cara mudah untuk dapatkan savage saat kalian tengah bermain Mobile Legends!

Posisi dan Timing

tips dan trik Teamfight ml
source : yt / 69 Productions

Poin yang pertama merupakan poin yang paling penting yaitu harus memperhatikan posisi dan timing yang tepat saat tengah melakukan Team Fight.

Kedua hal ini harus kalian perhatikan dengan sangat baik agar tidak gagal dapat savage dan malah mati begitu saja atau skill kalian kebuang gitu aja untuk hero tank lawan.

Incar Core Lawan Terlebih Dahulu

Player mobile legends jangan mukil atau napsuan

Jika kalian sudah melakukan poin pertama diatas maka selanjutnya adalah kalian harus mengincar core terlebih dahulu saat war berlangsung.

Gunakan skill-skill penting kalian untuk mengincar core, jangan buang skill kalian untuk tank lawan, karena lebih penting bunuh core lawan terlebih dahulu dan barulah kalian bisa dengan mudah dapat savage karena tidak terancam oleh core lawan.

Bermain Bersama Teman

Cara mudah dapat savage

Nah ini cara yang terakhir yaitu bermain bersama teman, karena jika main bersama teman mereka akan mengerti bahwa kalian butuh title savage itu dan mereka tidak akan sampah kill kalian.

Sangat sulit untuk meraih savage jika bermain solo karena banyak sekali pemain yang iseng tak ingin kalian bisa dapat savage.

Itulah 3 cara mudah dapat savage saat bermain Mobile Legends Bang : Bang (MLBB), meskipun pada dasarnya faktor hoki juga dibutuhkan untuk meraih title tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru