Tahukah kalian ada 3 cara umum mendapatkan win streak saat bermain solo rank di Mobile Legends sehingga bisa keluar dari rank epic! Apa saja caranya? Simak article ini sampai habis!

Untuk mendapatkan win streak di Mobile Legends merupakan hal yang sangat sulit dilakukan apalagi jika kalian player solo.

Tapi tenang aja spinners ada 3 tips atau cara umum mendapatkan win streak khusus kalian pejuang solo rank Mobile Legends, apa saja tipsnya?

BACA JUGA : Apa Sih Sebenarnya Arti Core di Mobile Legends (ML) Itu? Ini Penjelasan Singkatnya!

Maximal Pakai Hero Favorit 3x

Win streak solo rank
photo via yt kang dimas tv

Yang pertama adalah Maximal menggunakan hero favorit sebanyak 3x yang artinya setelah 3 kali memainkan hero favorit tersebut dan hasilnya kebanyakan menang maka match selanjutnya atau ke-4 kalian harus ganti hero.

Hal ini agar win streak berhasil kalian dapatkan dan jika sudah melewati 3-4 pertandingan maka boleh menggunakan hero favorit lagi.

Hindari Jam Bocah

Toxic mobile legends

Ada waktu khusus di Mobile Legends yang harus kalian hindari demi tak bertemu player bocah atau toxic, feeder, dan lain-lain. Kalian bisa baca dibawah ini :


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Hari Atau Jam Push Rank Yang Harus Dihindari Solo Player di Season 19 Mobile Legends (ML)

Jika Tersisa 1 Bintang Ke Mythic Maka Vakum Sehari Dulu!

Win streak solo rank
photo via yt kang dimas tv

Hal ini khusus untuk para pemain di rank Legend yang mana akan menuju Mythic akan dijebak oleh suatu sistem atau kebetulan dimana pemain yang tersisa 1 bintang lagi ke Mythic akan sengaja dikalahkan.

Bertemu dengan player feeder, toxic, bahkan afk sekalipun pasti akan ditemui oleh player yang tersisa 1 bintang lagi ke Mythic.

BACA JUGA : Para Midlaner Mobile Legends Wajib Baca! 3 Kekesalan Pemain Offlaner Kepada Kalian!

Jadi solusinya adalah kalian harus jeda atau vakum bermain dulu maximal 1 hari 24 jam. Atau kalian bisa bermain mode classic saja hingga kalian lose streak di mode classic.

Itulah tips atau cara win streak di Mobile Legends khusus player solo rank! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.