CEO EVOS Esports Masuk Kedalam Roster EVOS MPL MY/SG Season 6!

CEO EVOS Esports Masuk Kedalam Roster EVOS MPL MY/SG Season 6! Ketika kita berbicara mengenai scene Mobile Legends baik itu Indonesia maupun Asia Tenggara, ada salah satu organisasi esports yang kita kenal.

Organisasi esports itu bernama EVOS Esports, yang di Indonesia mereka menjelma menjadi salah satu tim Mobile Legends yang kuat. EVOS Esports berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4.

Selain itu, EVOS Esports juga berhasil keluar sebagai pemenang kejuaraan dunia Mobile Legends seri pertama yang bertajuk M1, setelah mengalahkan Rex Regum Qeon (RRQ) pada partai grand final.

EVOS Legends, MPL Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Tidak hanya di Indonesia, di Mobile Legends Professional League (MPL) Malaysia/Singapura juga EVOS Esports cukup disegani. Kabar terbaru dari EVOS Esports MY/SG Season 6 adalah sang CEO EVOS Esports yaitu Ivan Yeo masuk ke roster EVOS Esports MY/SG Season 6.


Diamond MLBB Murah


Hal ini terlihat ketika Instagram MPL MY/SG mengunggah roster EVOS Esports SG yaitu Soul, Aeon, JPL, Pokemon, Potato dan ToxiCEO. Ivan Yeo menggunakan nickname in-game ToxiCEO.

Masih belum ada informasi akan bermain sebagai apa CEO EVOS Esports di MPL MY/SG Season 6. Untuk MPL MY/SG Season 6 sendiri akan mulai diselenggarakan 28 Agustus 2020 mendatang ini.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 2: Bigetron Alpha Taklukan Sang Raja [Updated]

https://www.instagram.com/p/CELkZaelniD/

Mengerikan juga ya satu tim bersama CEO, karena jika player EVOS Esports SG bermain buruk, bisa-bisa langsung ditendang dari tim haha.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru