Kini channel youtube Oura Gaming telah resmi kembali setelah di hack orang tidak bertanggung jawab!

Mengalami nasib sial yang mengharuskan channel youtube nya di hack orang, membuat orang yang memiliki nama asli Eko Julianto ini pusingnya bukan main memikirkan hal itu.

Bagaimana tidak channel Oura tersebut merupakan salah satu penghasilan dirinya sebagai influencer yang sudah sangat terkenal di scene Mobile Legends Indonesia.

Sebelumnya terlihat jelas bahwa channel Oura dengan 3 jutaan subscriber tersebut, dihack orang tidak bertanggung jawab dengan menampilkan live streaming tentang bitcoin terus menerus.

oura gaming di hack
Photo via yt Oura

BACA JUGA: Alasan Performa Evos Legends Menurun Karena 2 Pemain Ini Keluar Versi Udil

Tentu saja Oura mengetahui hal ini sangat terkejut sekali begitupun para fans setianya yang mempertanyakan channel youtubenya kenapa?

Namun setelah sekian lama berlangsung akhirnya channel Oura kembali dan hal ini sangat disambut baik oleh para fans serta Oura sendiri.

Sekarang kalian sudah bisa melihat channel youtube Oura yang telah dipenuhi video-video dirinya kembali.

Oura juga telah memastikan channel youtubenya sudah resmi kembali melalui instastory instagram pribadi miliknya beberapa waktu yang lalu.

channel youtube oura
photo via yt oura

Selain itu Oura juga memberikan klarifikasi tentang alasan channel youtubenya ini bisa dihack orang, kapan channelnya ini kembali dan lain sebagainya.

Pada video tersebut intinya Oura berbagi pengalaman mengapa dia bisa mengalami kejadian seperti ini, yang mana intinya channel youtube Oura bisa dihack orang karena scamming melalui email palsu yang tanpa sadar Oura memasukkan akun gmail & passwordnya yang terhubung dengan youtube.

Dan semoga hal ini tidak terulang lagi kedepannya termasuk untuk para youtuber di Indonesia lainnya semoga tidak ada lagi yang mengalami kejadian seperti Oura ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.