Clara Mongstar Pastikan MPL ID Season 6 Digelar Offline

Clara Mongstar Pastikan MPL ID Season 6 Digelar Offline. Tanggal 16 Oktober 2020 besok, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan masuk ke babak playoffs.

Ada 6 tim yang akan bertanding di babak playoffs dan memperebutkan titel juara MPL Indonesia Season 6 sekaligus menjadi tim terkuat Indonesia di akhir tahun 2020 ini yaitu:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends

Jadwal Playoffs MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Tapi walaupun tinggal 1 hari lagi menuju babak playoffs MPL ID Season 6, masih belum jelas bagaimana sistemnya apakah akan diselenggarakan secara online maupun offline mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi virus corona (Covid-19).


Diamond MLBB Murah


Ada beberapa bukti yang mengisyaratkan bahwa MPL ID Season 6 playoffs akan diselenggarakan secara offline. Pertama adalah Tim yang lolos ke playoffs sudah melakukan rapid test.

Kedua adalah dari live streaming Nimo TV Lius Andre yang memperlihatkan sebuah venue kemudian diasumsikan bahwa itu adalah venue MPL ID Season 6.

Terbaru, salah satu caster MPL Indonesia yaitu Clara Mongstar memastikan bahwa MPL ID Season 6 babak playoffs akan diselenggarakan secara offline melalui unggahan video channel YouTube pribadinya.

BACA JUGA: Berbagai Hadiah Menanti di Babak Playoffs MPL ID Season 6

“MPL Season 6 akan diselenggarakan secara offline, tapi tanpa penonton,” ucap Clara Mongstar. Clara juga mengklarifikasi bahwa MPL ID Season 6 tidak akan di Bali karena banyak rumor di Bali.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru