Clint akan jadi salah satu hero Mobile Legends yang di revamp Moonton tapi revampnya ini malah membuat Clint cukup aneh?

Salah satu hero veteran di Mobile Legends akan segera di revamp oleh Moonton pada update besar game mereka akhir September 2020 mendatang.

Hero yang kita bicarakan ini adalah Clint, dimana tampilan dan skill-skillnya semua akan di revamp oleh Moonton pada update besar tersebut.

Sebelumnya update besar yang dimaksud ini adalah “Project Next” yang kabarnya akan hadir pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

Dan pada update tersebut Clint juga akan di revamp oleh Moonton agar kepopuleran hero ini kembali muncul.

BACA JUGA: Hero Silvanna Mobile Legend Sering Diremehkan? Ini Caranya Biar OP!

clint mobile legends revamp
Photo via VY Gaming

Namun revamp yang akan didapatkan Clint ini kabarnya malah membuat hero marksman yang satu ini semakin jelek gameplaynya.

Bahkan banyak yang bilang setelah di revamp Clint jauh lebih buruk dari sebelumnya, kalian dapat mencobanya sendiri melalui advanced server Mobile Legends.

Jika perkataan orang-orang tersebut benar maka Clint yang diharapkan dapat kembali populer dimainkan oleh para pemain seperti dulu kala.

Malah harus semakin didiemin para pemain karena tidak sesuai harapan mereka dan sangat tidak cocok digunakan di meta saat ini yang mana hero-hero kuat di early game serta late game sangat populer.

Tapi gameplay Clint masih bisa dirubah oleh Moonton sesuai dengan situasi dan kondisi kedepannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends