Clover Resmi Keluar dari Aura eSports, Kenapa?? Pada MPL ID Season 4 dimana saat itu kita tau bahwa kompetisi Mobile Legends tertinggi Indonesia sangat menarik diikuti. Dimana seluruh tim yang mengikuti ajang tersebut memiliki kekuatan yang sama dan tidak ada yang sangat overpower seperti MPL ID Season 3 dimana saat itu Onic eSports tampil sangat dominan tak terkalahkan.

Salah satu tim yang bermain di MPL ID Season 4 dan mampu bersaing dengan para tim lainnya yaitu Aura eSports menjadi salah satu tim yang paling mengejutkan pada season tersebut. Dimana mereka yang awalnya sangat diremehkan namun saat season berjalan justru Aura tampil begitu buas.

Salah satu pemain yang paling disorot adalah Clover dimana dia bermain sangat baik sebagai midlaner. Pada season itupun pada akhirnya Aura gagal menjadi juara dan harus mencoba kesempatan berikutnya pada season depan. Namun pada season selanjutnya yaitu MPL ID Season 5 performa Aura malah justru turun, Clover yang sebelumnya menjadi tumpuan timnya bermain kurang maksimal entah apa alasannya.

BACA JUGA: Kimmy – Glazed Horn, Inilah Harga dan Tampilannya!

sumber : GGWP.id

Pada musim tersebut pun Aura harus rela tidak lolos ke babak playoff MPL ID Season 5 karena mereka berada pada dasar klasemen. Agar season selanjutnya tidak mengalami kejadian serupa, Aura tentu saja harus melakukan perombakan skuad dan siapa sangka salah satu pemain yang keluar adalah Clover menyusul sang pelatih dan dua pemain lainnya.

Masih belum jelas apa alasan Aura mengeluarkan Clover dari tim utama mereka, padahal dua season belakangan ini Aura sangat mengandalkan kemampuan Clover. Tapi menurut kabar yang beredar belakangan ini ada kemungkinan Clover akan segera bergabung dengan tim Harimau Putih atau Evos eSports.

Kabar ini beredar sangat cepat di pro scene Mobile Legends Indonesia. Dan berdasarkan rumor tersebut bahwa Clover akan ke Evos bukan untuk tim utama mereka melainkan tim keduanya yang bermain di MDL. Jika benar, Itu bukan merupakan pilihan buruk yang dilakukan Clover karena jika dia bermain memukau selama menjadi pemain Evos MDL maka bisa saja Evos akan memasukkannya ke tim utama mereka.

Menarik kita tunggu perjalanan Clover kedepannya apakah akan segera bergabung dengan Evos atau tim lainnya? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!