Coba Mainkan Hero Mage Mobile Legends Ini Sebagai Offlaner, Auto Menang Lane

Berani mencoba meta baru atau membuat sebuah meta? Coba mainkan hero mage op Mobile Legends ini sebagai offlaner, maka auto menang lane kalian.

Umumnya hero-hero ber-role mage dimainkan para pemain Mobile Legends sebagai midlaner ataupun jungler, jarang sekali ada yang cocok dimainkan di goldlane apalagi explaner.

Tapi berbeda dengan satu hero mage op Mobile Legends ini yang cocok dan kuat di mainkan jadi offlaner.

BACA JUGA : Rekomendasi Spell Terbaik Untuk Lesley Mobile Legends, Biar Tambah OP


Diamond MLBB Murah


Bahkan ada jaminan auto menang lane saat kalian memainkannya, karena hero mage ini benar-benar menyebalkan namun op, siapa dia?

Nana

hero mage op mobile legends
Photo via ArtStation

Yap dia adalah Nana, Nana sendiri umumnya dimainkan para pemain Mobile Legends jadi midlaner tim ataupun support.

Seluruh skill Nana sangat menyebalkan, skill 2 dan 3 bersifat cc dan damage sementara skill 1 nya full damage, ketika kalian berhadapan dengan Nana di lane maka bersiaplah kewalahan.

Bahkan untuk meng clear minion saja sulit saat satu lane dengan Nana ini, karena skill 2 Nana dapat mengeluarkan boneka dan boneka itu dapat mengubah tubuh hero kita.

Karena kemampuan yang menyebalkan sekaligus op tersebut, banyak pemain yang mencoba sebuah meta baru dengan memainkan Nana di offlaner.

Hero mage terkuat
Photo via deviantart.com

Hasilnya sangat bagus, seluruh hero offlaner rata-rata tipe jarak dekat dan semua dapat di counter dengan mudah oleh Nana.

Alhasil Nana dapat menang lane dengan mudah dengan sendirian, sekalipun Nana di bunuh dan di gang pun dia tetap santai karena punya 2 nyawa tambahan.

Gimana spinners, keren bukan si Nana ini? Tunggu apalagi langsung coba mainkan Nana sebagai offlaner dan rasakan kemampuan op nya yang mendominasi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru