Code Prank Map Hack Mobile Legends Terbaru!

https://m.youtube.com/watch?v=mAin8XQ3N8s

Code Prank Map Hack Mobile Legends Terbaru! Mobile Legends saat ini masih menjadi game moba paling populer di Indonesia yang bisa dimainkan berbagai kalangan usia dari muda hingga dewasa. Selain itu banyaknya pemain aktif dan ramainya komunitas membuat game ini tetap berjaya meskipun muncul pesaing-pesaing game baru lainnya.

Sama seperti game populer lainnya dimana pasti ada saja orang iseng yang bisa menemukan cheat atau cara curang untuk memainkan game ini. Dan tentunya itu adalah hal paling dilarang oleh Moonton selaku pihak developer pembuat game ini.

Setelah bertahun-tahun menghadapi para cheater saat ini Mobile Legends bisa dibilang telah mencapai tingkat keamanan yang cukup baik dimana cheater sangat jarang ditemukan.

BACA JUGA: Alasan Udil Keluar dari Onic dan Bergabung dengan Alter Ego!




sumber : YouTube

Namun beberapa hari belakangan ini para pemain dikejutkan dengan sebuah peringatan keras untuk salah satu akun pemain yang bertuliskan “System Mendeteksi Map Hack” saat pertarungan dimulai.

Seketika kabar tersebut langsung aja menyebar luas di Indonesia yang mana setelah kami telusuri lebih lanjut itu hanyalah sebuah prank saja. 

Ada sebuah cara untuk bisa melakukan hal konyol tersebut yang mana membuat pemain lawan yang terkena prank akan emosi karena mereka tidak menggunakan map hack seperti yang dituduhkan oleh system ini.

Ada sebuah code yaitu “[00ff00][System][-]Our system detected fanny uses maphack” atau “[00FF00][System]Kami mendeteksi memakai Map Hack” untuk bisa memunculkan pesan prank tersebut kepada para lawan. Dan pastinya code prank map hack di Mobile Legends ini hanya berlangsung beberapa waktu saja sebelum diperbaiki oleh Moonton.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian salah satu korban prank ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

7 Comments