Menurut kalian mending disimpan atau dihabiskan langsung coin M2 dari event M2 Mobile Legends yang saat ini tengah berlangsung?

SPIN Esports akan bantu jawab dan berikan pilihan terbaik untuk kalian semua. Coin M2 sendiri digunakan untuk membeli skin Clint atau hadiah lainnya yang berada pada toko di event M2 Mobile Legends.

Tapi tentu saja seluruh pemain pasti menargetkan skin Clint yang terdapat pada store tersebut dan diharuskan mengumpulkan sampai 2200 coin M2 untuk mendapatkan skin Clint tersebut.

BACA JUGA: Event Nostalgia MLBB 2021 Kembali, Catat Tanggalnya! Dapatkan Skin Elite Gratis

event m2 mobile legends

Cara dapatkan coin M2 tersebut harus menyelesaikan misi-misi terlebih dahulu setiap harinya serta menebak sang juara M2 itu sendiri.

Nah masalahnya mayoritas pemain pasti menebak RRQ atau Alter Ego sebagai juara M2 dan tebakan mereka salah alhasil coin M2 tak terkumpul sesuai persyaratan yaitu 2200 untuk dapatkan skin Clint.

Lalu mau diapakan coin M2 ini? Apakah dipakai saja untuk hadiah yang lainnya atau disimpan saja untuk event tahun depan?

event m2 mobile legends

Kami sangat menyarankan kalian untuk menghabiskan atau menukarkannya langsung dengan hadiah-hadiah gratis yang lainnya sebelum tanggal 31 Januari jama 3 sore

Karena jika disimpan, belum tentu event yang sama akan hadir tahun depan atau belum tentu coin M2 ini bisa digunakan di waktu yang akan datang.

Memang masih bisa ditukarkan dengan battle point coin jika eventnya habis tapi battle point yang didapat sangatlah sedikit, lebih baik tukarkan dengan Fragment ataupun skin trial.

Event M2 sendiri akan habis hari ini (31 Januari 2021) kemungkinan jam 15.00 WIB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via