Combo Duo Support dan Tanker Terbaik selama Playoff MPL ID season 7

Combo Duo Support dan Tanker Terbaik selama Playoff MPL ID season 7

Mobile Legends salah satu game Moba yang cukup besar di Indonesia. Dalam game Moba pastinya ada role – role yang perlu diisi. Di Mobile Legends pun ada role Support dan Tanker yang biasa mengisi di Midlane. Pada MPL ID season 7 lalu kedua role ini menjadi role yang cukup penting untuk menentukan alur pertandingan.

Pada MPL ID season 7 ada 3 pasangan duo Support dan Tanker terbaik yang menarik ditonton gameplaynya.

3. Genflix Aerowolf Clay & Fredoqt

Genflix Aerowolf Clay
source: MPL Indonesia

Clay dan Fredoqt menjadi salah satu duo support dan tank terbaik di babak playoff MPL ID season 7 lalu.

Clay sendiri dengan selenanya beberapa kali berhasil mengganggu lawan – lawannya dan arrownya selalu on point.

Diikuti dengan Fredoqt yang memiliki permainan agresif dan bisa bermain cover juga sebagai tanker hal itu sangat membuat lawannya di midlane jika lengah sedikit dapat di pickoff dengan cepat.

Fredoqt dan Clay pun bersama teman – temannya berhasil membawa Genflix Aerowolf menjadi peringkat 3 di MPL ID season 7 kali ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: BTR Branz Klarifikasi Atas Kasusnya yang Viral

2. Bigetron Alpha Renbo & Kyy

Renbo BTR
source : ig btr_renbo

Renbo dan Kyy menjadi salah satu duo terbaik di babak Playoff MPL ID season 7 kali ini.

Keduanya memberikann permainan yang sangat menarik ditonton serta pick hero yang unik seperti hayabusa Support, Gord, dan Cecilion selama MPL ID season 7 membuat BTR menjadi tim yang sulit ditebak.

Selain itu, permainan dari Kyy yang sangat agresif dalam melakukan zoning kepada lawannya membuat BTR berhasil mencapat Grand Finalnya yang pertama pada MPL ID season 7 kali ini.

1. Evos Legends Luminaire & REKT

EVOS Luminaire terpilih sebagai MVP Final MPL ID Season 7 setelah tampil konsisten di laga Grand Final dan membuat EVOS raih kemenangan
Source: YT MLBB

Luminaire dan REKT duo Evos Legends yang sama – sama memenagnkan M1 dan MPL ID season 4 ini bermain kembali bersama pada MPL ID season 7.

Namun untuk REKT dia harus berpindah role menjadi Tanker dan Luminaire tetap dengan role dia yaitu Support. Kedua pemain ini bisa dibilang menjadi inti permainan dari Evos Legends pada MPL ID season 7 kali ini.

Evos Legends pun berhasil meraih gelar juara pada MPL ID season 7 ini. Duo REKT dan Luminaire ini sangat mengganggu lawan – lawanya setiap match yang mereka lalui dan membuat core dari lawan sulit farming dan core Evos Legends leluasa untuk farming.

Itulah 3 duo support dan tanker terbaik sepanjang babak playoff MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: RRQ AP Ungkap Bahwa RRQ Akan Rombak Semua Tim Esports! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru