COO Natus Vincere Optimis MLBB Bakal Berkembang Pesat Di Eropa!

COO Natus Vincere Optimis MLBB Bakal Berkembang Pesat Di Eropa!

Setelah resmi mengakuisisi Deus Vult, Natus Vincere atau yang kerap dipanggil NaVi resmi terjun ke skena kompetitif Mobile Legends.

Organisasi esports besar asal Ukraina tersebut juga dipastikan akan berlaga di ajang MLBB M3 World Championship yang akan diselenggarakan di Singapura.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut tentunya cukup menarik, mengingat NaVi sendiri sering diasosiasikan sebagai tim esports yang terkenal dengan gim-gim PC seperti DotA dan CS:GO.

BACA JUGA: Ini Build Popol & Kupa Tersakit Versi ONIC CW, Damage Ga Ada Obat!

Ungkap Alasan Bergabung Ke Mobile Legends

NAVI Roster
source: twitter.com/natusvincere

Natus Vincere melalui Aleksey Kucherov selaku Chief Operating Officer akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk bergabung ke skena kompetitif Mobile Legends.

“Na’Vi saat ini memiliki lebih dari 16 tim dari 16 judul game yang berbeda, 18 roster, dan Mobile Legends adalah salah satunya,”

“Sejujurnya, kami mulai berinvestasi ke Mobile Legends beberapa bulan yang lalu dan ini terjadi karena komunikasi yang tepat dengan penerbit game (Moonton),” kata Aleksey Kucherov seperti dikutip dari SPIN.PH

Komunikasi tersebut tentunya menjadi langkah penting dari Moonton hingga akhirnya resmi menggaet Natus Vincere bergabung ke skena kompetitif Mobile Legends.

Optimis Bakal Berkembang Di Eropa

natus vincere dota
Photo via NaVi

Meski baru bergabung beberapa bulan lalu, Natus Vincere yakin bahwa Mobile Legends sendiri bakal berkembang pesat di Eropa.

Memang memerlukan waktu untuk membangun MLBB di Eropa, tapi itu bisa berkembang lagi pada masa yang akan datang. Komunikasi pihak developer MLBB (Moonton) berada di tahap tinggi, terutama dalam memberi perhatian pada organisasi esports di benua yang berbeda,” tambah Aleksey.

Melihat Natus Vincere selaku tim besar asal Eropa yang resmi bergabung ke skena kompetitif Mobile Legends, tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa tim-tim besar Eropa lainnya akan menyusul langkah tim tersebut.

BACA JUGA: Bukan Wannn, Reemar Martin Diam-Diam Mengidolai Pemain EVOS Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru