Counter Aldous Mobile Legends Gampang, Ini Cara Terbarunya! Hero Aldous memang jarang terlihat di ranah kompetitif, akan tetapi untuk di ranked terutama di rank Epic dan Legend Aldous menjadi salah satu hero yang sering dipilih terutama untuk offlaner.

Bukan tanpa sebab, Aldous memang salah satu hero dengan kemampuan farming yang besar terutama di early game yang membuat musuh kerepotan jika melawan Aldous dalam 1 lane. Aldous juga sebenarnya tidak terlalu membutuhkan item yang bermacam-macam untuk damagenya, melainkan hanya butuh stack dari skill satunya yang bernama Contract: Soul Steal.

Dalam kesempatan ini, Spin eSports akan memberikan cara untuk melawan Aldous di awal-awal pertandingan agar ia tidak cepat kaya dan mempunyai banyak stack Soul Steal di late game yang membuat Aldous bisa membunuh hero kamu dalam 1 kali pukulan.

BACA JUGA: Zeys Akui Bukan Keinginannya Mendatangkan Buts dan Larajie ke Evos

sumber: Mobile Legends

Untuk melawan Aldous maka spinners bisa memilih hero-hero yang mempunyai jarak serangan menengah terutama dengan skill yang dimilikinya. Spin eSports merekomendasikan Dyrroth, Masha, Silvanna, Uranus dan Leomord. Tapi satu hal yang diingat, spinners harus melawan Aldous satu lawan satu di offlaner jadi di sini menggunakan META 1-3-1.

1. Jangan menghabiskan minion musuh

Hal pertama yang harus dilakukan spinners adalah jangan membersihkan minion musuh, karena Aldous bermain ngestack, sehingga jika spinners membersihkan minion terlebih dahulu, maka otomatis minion milik kita kan tersisa dan gelombang berikutnya akan membuat minion kita menang jumlah dari minion musuh. Untuk menanggulangi gold dari kehilangan last hit minion maka spinners bisa membeli item roam.

sumber: Mobile Legends

2. Ikuti Aldous jika ke jungle

Karena Aldous akan kesusahan di lane, maka dia pasti akan pergi ke jungle untuk mendapatkan stack. Oleh karena itu ikuti Aldous ke jungle sambil berhati-hati musuh akan datang. Usahakan mendapatkan last hit dari jungle tersebut dan cicil darah Aldous.

3. Tempel Aldous terus



Yang terakhir spinners harus menempel terus Aldous agar tidak bisa melakukan farming. Oleh karena itu spell Arrival bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menempel Aldous di mana dia berada atau bisa tiba-tiba datang ke war jika rekan membutuhkan.

Itulah 3 cara melawan atau counter Aldous di game Mobile Legends dari Spin eSports, semoga bisa membantu! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!